Breaking News:

Kampung Pelangi Banjarbaru

Kuliner Kalsel, Pengunjung Kampung Pelangi Banjarbaru Kini Tidak Hanya Datang untuk Berfoto

Kuliner kalsel. Berbagai macam kuliner, sate, lontong, ketupat, apam, jamu, pisang gapit, jus, Boba dan banyak lagi ada di Kampung Pelangi Banjarbaru.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Kuliner kalsel. Rombongan pengunjung ceria di tempat wisata Kampung Pelangi, Jalan Kemuning, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kuliner kalsel. Wisata ke Kampung Pelangi Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, sekarang tidak hanya sekedar tempat untuk berfoto semata. 

Namun, pengunjung dapat mengabadikan foto ciamik sembari menikmati berbagai macam kuliner, sate, lontong, ketupat, apam, jamu, pisang gapit, jus, Boba dan masih banyak lagi. 

Pengunjung Kuliner Kampung Pelangi, Fitria, mengaku sudah dua kali dirinya dan teman-temannya datang ke tempat tersebut. 

Baca juga: Kuliner Kalsel, Menghabiskan Waktu Bersantai di Kampung Pelangi Banjarbaru

Baca juga: Kuliner Kalsel, Kampung Pelangi Banjarbaru yang Ramai Lagi Dikunjungi Warga

"Ini kali kedua kami ke sini untuk menikmati Kuliner Kampung Pelangi," ucap Fitria, Rabu  (27/10/2021).

Untuk kunjungan kedua, Fitria dan rekan-rekannya mencicipi kuliner khas Kalimantan Selatan yaitu Ketupat Kandangan dan Lontong. 

Dikatakannya, Wisata Kampung Kuliner tempatnya cukup bagus, menarik dan pas untuk bersantai melepas lelah di sore hari bersama teman-teman maupun keluarga.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved