Breaking News:

Liga Prancis

PSG Siapkan Pengganti Mbbape Duetnya Messi, Striker RB Salzburg Jadi Incaran

Paris Saint-Germain (PSG) mengincar striker RB Salzburg, Karim Adeyemi untuk pengganti Kylian Mbappe. Jadi pendamping Lionel Messi dan Neymar.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP
Striker muda Timnas Jerman yang bermain di klub RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bakat pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang mengincar striker RB Salzburg, Karim Adeyemi untuk disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe. Jadi pendamping Lionel Messi dan Neymar.

Tim Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) mulai gencar berburu striker muda untuk disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe di bursa transfer Januari.

Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi jadi incaran.

PSG telah mengidentifikasi Karim Adeyemi dari RB Salzburg sebagai pengganti Kylian Mbappe jika hengkang. Lionel Messi punya duet baru selain Neymar.

Baca juga: Bocoran Di Maria Soal Kendala Lionel Messi & Neymar Belum Padu Bersama PSG di Liga Prancis

Baca juga: Kata Ronaldo Soal MU Dipermalukan Liverpool di Liga Inggris, Sindir Pelatih & Pemain Muda

Baca juga: Hasil Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Comeback Lewat Gol Ezechiel, The Guardian Gusur Persib di Puncak

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu, (27/10/2021), PSG disebutkan mulai mencari pengganti Kylian Mbappe untuk berduet dengan Lionel Messi selain Neymar.

Orang-orang Paris sangat ingin mempertahankan orang Prancis itu di Parc des Princes.

Namun, dengan kesepakatan Mbappe saat ini akan berakhir pada akhir musim, raksasa Ligue 1 sadar mereka bisa kehilangan dia musim panas mendatang.

PSG telah membuat rencana darurat, dan ingin menargetkan Karim Adeyemi jika Mbappe pergi.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil luar biasa untuk RB Salzburg, dan bisa tersedia dengan harga €40 juta. Namun, sudah ada yang langsung menuju tanda tangannya.

Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Metz (FC Metz) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Saint Symphorien di Longeville-lès-Metz. foto: AFP
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Metz (FC Metz) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Saint Symphorien di Longeville-lès-Metz. foto: AFP (Photo AFP)

Peluang PSG untuk merekrut Adeyemi pada bulan Januari 2022 nanti cukup terbuka. Namun Les Parisiens harus menghadapi persaingan dari duo klub Bundesliga yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund selain Liverpool dan Chelsea.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved