Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kejar Pembaruan Tiga Pemain Kunci, Saelemaekers & Simon Kjaer Deal

AC Milan Kejar Pembaruan Tiga Pemain Kunci, Alexis Saelemaekers & Simon Kjaer Deal

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Miguel MEDINA / AFP
Kiper Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan sedang berupaya mengejar pembaruan tiga pemain kunci lagi setelah berhasil memperpanjang kontrak Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer di Liga Italia Serie A.

Tidak hanya Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, AC Milan juga sedang berupaya memperbarui tiga pemain kunci Rossoneri di Liga Italia Serie A.

AC Milan tidak hanya puas dengan pembaruan Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer. Rossoneri juga bekerja untuk menemukan kesepakatan dengan tiga pemain lagi.

Dilansir dari Sempremilan, Kamis, (28/10/2021), AC Milan memiliki ide yang sangat jelas tentang strategi mereka untuk mengikat pemain inti muda mereka.

Baca juga: AC Milan Incar Pemain Ini Setelah Paolo Maldini Amankan Kontrak Simon Kjaer dan Saelemaekers

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persela di Liga 1 2021 Live Indosiar, Rafinha Main

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar, Barito vs Persela Besok, Persib vs Persipura & Persija Lusa

Paolo Maldini dan Ricky Massara membajak di depan untuk mencoba dan mengamankan permata mereka. Kjaer telah berkomitmen masa depannya selama dua tahun hingga 2024 dan Saelemaekers diperpanjang hingga 2026.

Keduanya bukan satu-satunya pembaruan yang akan diumumkan AC Milan karena manajemen sedang bekerja untuk memperpanjang tiga pemain inti.

Tiga pemain inti yang masih dalam proses pembicaraan pembaruan kontrak yakni Rafael Leao, Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.

Rencananya adalah untuk mendapatkan pena di atas kertas dari pemain sayap, gelandang dan full-back di tahun mendatang.

Maldini, Massara dan pemilik memiliki niat yang sangat jelas untuk menghindari situasi yang terjadi pada Donnarumma, Calhanoglu dan kemungkinan Franck Kessie yang belum ada kata deal.

AC Milan secara resmi telah mengumumkan bahwa bek tengah Simon Kjaer telah memperpanjang kontraknya dengan klub selama dua tahun lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved