Breaking News:

Berita Otomotif

Honda Sport Motoshow Ajang Perkenalan Keunggulan Motor Sport Honda kepada Warga Banjarmasin

PT Trio Motor, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menggelar Honda Sport Motoshow

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
Humas Honda
Honda Sport Motoshow kali ini sebagai ajang untuk mengenalkan kepada masyarakat luas keunggulan dari fitur-fitur canggih dari motor-motor sport keunggulan Honda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemeriahan Festival Budaya Pasar Terapung masih terasa, begitu pula dengan penampilan gagah motor sport dari Honda.

PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menggelar Honda Sport Motoshow berlokasi di Siring Titik Nol Km Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini menjadi awal tonggak hidupnya kembali pariwisata di Kalimantan Selatan.

Warga Kalimantan Selatan yang sudah menanti kehadiran festival ini tentunya ‘terpuaskan’ dengan adanya event yang masuk dalam agenda wisata nasional ini.

Baca juga: Meski Ada Produk Mobil Listrik, Honda dan Toyota di Kalsel Masih Belum Memasarkan

Baca juga: Diluncurkan Virtual, Begini Desain Baru All New Honda BR-V dengan Fitur Kian Canggih

Begitu pula dengan hadirnya motor-motor sport jawaranya Honda yang mampu menambah gairah beli masyarakat dalam rangka mengaktualisasi diri dengan gaya terbarunya.

Pada Honda Sport Motoshow, masyarakat dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda, seperti CB150R StreetFire, CBR150R, CBR250RR, Honda CRF150 dan Supra GTR.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama event berlangsung, para pengunjung yang datang langsung disambut dengan jajaran keluarga besar motor sport kebanggaan Honda.
Machonya CB150R dan kerennya CBR150R berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan penampilannya yang lebih macho dan fitur barunya yang menambah performa dan keamanan saat berkendara.

Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Sauqi Maulana, Kamis (28/10/2021) memaparkan, Honda Sport Motoshow kali ini sebagai ajang untuk mengenalkan kepada masyarakat luas keunggulan dari fitur-fitur canggih dari motor-motor sport keunggulan Honda.

Selain itu juga memberikan opsi lain kepada masyarakat yang menggemari motor sport Honda.

Baca juga: Yamaha FreeGo, si Motor Praktis dan Nyaman

“Honda Sport Motoshow ini kami selenggarakan agar seluruh warga masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bisa mengenal generasi terbaru motor sport Honda yang telah di upgrade dengan beragam fitur dan teknologi. Selain itu banyak sekali promo dan cashback yang bisa didapatkan," katanya.

Sauqi Maulana juga mengungkapkan, diskon hingga 6 juta rupiah bisa didapatkan hingga akhir bulan Oktober 2021.

Trio Motor selalu ingin memberikan kemudahan kepada seluruh kalangan masyarakat tentunya dengan diskon serta hadiah menarik.

Informasi terkait sepeda motor Honda juga bisa cek langsung di Instagram atau Facebook @Sahabat.triomotor.

(Banjarmasinpost /Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved