Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 10 Live Mola TV Ada Tottenham vs Man Utd, Chelsea, Liverpool & Man City

Jadwal Liga Inggris pekan ini dimulai pada Sabtu (11/9/2021) dan tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Ada Tottenham Vs Man Utd.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Mohamed Salah (dua kari kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-8 Liga Inggris yang mempertemukan Watford vs Liverpool di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.(AFP/ JUSTIN SETTERFIELD) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris pekan ini dimulai pada Sabtu (11/9/2021) dan tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Ada Tottenham Vs Manchester United, Newcastle Vs Chelsea, Liverpool Vs Brighton dan Manchester City Vs Crystal Palace.

Siaran Langsung Liga Inggris memasuki pekan kesepuluh dan  bakal dibuka dengan pertandingan Leicester vs Arsenal. Selain itu ada laga Burnley vs Brentford dan Watford vs Southampton yang bisa diakses via Live Streaming TV Online mola tv.

Laga Tottenham Vs Manchester United, Newcastle Vs Chelsea, Liverpool Vs Brighton dan Manchester City Vs Crystal Palace di Jadwal Liga Inggris semua bisa ditonton via Live Streaming Mola TV. Namun belum ada konfirmasi laga mana yang tayang via Siaran Langsung SCTV.

Dari beberapa laga di pekan ke 10 hanya laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United yang menarik peratian.

Baca juga: Live Indosiar! Link TV Online Streaming Barito Putera vs Persela Liga 1 2021 Hari Ini Nonton di Sini

Baca juga: Live SCTV Jadwal dan Prediksi Pemain Timnas Indonesia vs Australia Leg 2 di Kualifikasi Piala Asia

Selain sama sama tim besar, kedua tim baru saja mengalami kekalahan di pekan sebelumnya.

Tottenham Hotspur takluk atas tuan rumah West Ham dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan digelar di Stadion Olimpiade London, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kedua tim bermain sengit dan terbuka sejak awal pertandingan. Tanguy Ndombele dijatuhkan Kurt Zouma di kotak penalti, tapi wasit tak memberikan tendangan 12 pas untuk Tottenham berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR).

West Ham membobol gawang Tottenham melalui Michail Antonio. Striker 31 tahun tersebut menyambut bola sepak pojok Aaron Cresswell menjadi gol. 1-0 tuan rumah memimpin.

Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (2R) berlari mengitari gelandang Inggris Tottenham Hotspur Oliver Skipp (2l) dan gelandang Inggris Tottenham Hotspur Japhet Tanganga (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (2R) berlari mengitari gelandang Inggris Tottenham Hotspur Oliver Skipp (2l) dan gelandang Inggris Tottenham Hotspur Japhet Tanganga (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Tottenham berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Namun hingga babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan West Ham tetap tidak berubah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved