Breaking News:

Liga Inggris

Live TV SCTV! Prediksi & Link Streaming Tottenham vs Manchester United Liga Inggris Duel Tim Terluka

Pertandingan Liga Inggris Sabtu (30/10/2021) malam, Tottenham vs Manchester United yang disiarkan langsung SCTV dan Mola TV. Duel dua tim terluka.

Editor: Khairil Rahim
Adrian DENNIS / AFP
Pertandingan Liga Inggris Sabtu (30/10/2021) malam, Tottenham vs Manchester United yang disiarkan langsung SCTV. Duel dua tim terluka. Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Liga Inggris Sabtu (30/10/2021) malam, Tottenham vs Manchester United yang disiarkan langsung SCTV. Duel dua tim terluka.

Siaran langsung Liga Inggris di SCTV Tottenham vs Manchester United tayang mulai pukul 23.30 WIB.
WIB yang juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Live Streaming SCTV tidak menyiarkan pertandingan ini. SCTV hanya menyiarkan pertandingan Tottenham vs Manchester United lewat saluran TV secara free to air (FTA).

Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan memalukan di kandang dari Liverpool ketika mereka melakukan perjalanan ke London Utara pada pertandingan Sabtu malam untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Australia U23 di Leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23, Ansisipasi Postur Tinggi

Baca juga: AC Milan Siapkan Pengganti Romagnoli di bursa transfer Januari, Ada Empat Bek Pilihan

Setan Merah menderita kekalahan kandang 5-0 dari rival sengit mereka di Liga Premier Minggu lalu, sementara Spurs juga dikalahkan pada sore yang sama, kalah 1-0 di kandang West Ham United.

Tottenham menderita kekalahan 1-0 berturut-turut dari Vitesse dan West Ham di Liga Konferensi Eropa dan Liga Premier masing-masing pada 21 Oktober dan 24 Oktober, tetapi mereka dapat kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu, mencatat kemenangan 1-0 atas Burnley untuk maju ke perempat final Piala EFL.

Dalam banyak hal, ini merupakan awal yang aneh untuk musim ini bagi pakaian London Utara, yang telah menang lima kali dan kalah empat kali dari sembilan pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 15 poin.

Mereka berada di posisi keenam, dua poin dari peringkat keempat. West Ham United dan satu tempat dan memang satu posisi di atas lawan mereka pada hari Sabtu.

Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (2R) berlari mengitari gelandang Inggris Tottenham Hotspur Oliver Skipp (2l) dan gelandang Inggris Tottenham Hotspur Japhet Tanganga (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (2R) berlari mengitari gelandang Inggris Tottenham Hotspur Oliver Skipp (2l) dan gelandang Inggris Tottenham Hotspur Japhet Tanganga (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Spurs mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi musim ini, tetapi mereka berhasil mencatat kemenangan liga penting atas Aston Villa dan Newcastle United sebelum kekalahan satu gol di West Ham, dan fakta bahwa tim ibu kota berada di urutan keenam pada tahap ini harus diambil sebagai hal yang positif.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo sebenarnya hanya mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan liga mereka musim ini, sementara Harry Kane hanya mencatat satu kali di papan atas Inggris musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved