Breaking News:

PT PLN Persero UIKL Kalimantan

Peringati HLN ke-76, YBM PLN UIKL Kalimantan Salurkan Bantuan ke 10 Ponpes dan Korban Bencana

Penyerahan bantuan dilakukan Perwakilan YBM UIKL Kalimantan Rakhmad Haryono, Asnawi dan Agus Tego serta dari Amil YBM Hafid Nur dan M Maulidinor.

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN ( Persero) UIKL Kalimantan
Penyerahan bantuan dilakukan Perwakilan YBM UIKL Kalimantan Rakhmad Haryono, Asnawi dan Agus Tego serta dari Amil YBM Hafid Nur dan M Maulidinor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Semangat dalam rangka Hari Listrik Nasional Ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober kemarin masih membekas.

Semangat itu juga yang kembali memacu Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan (UIKL Kalimantan) untuk terus berbagi kepada yang memerlukan.

Kali ini mereka menyerahkan bantuan langsung ke 10 pondok pesantren di sekitar Kota Banjarbaru, Kalsel yaitu Ponpes Miftahul, Ponpes Raudhatun Nasyi'in, Ponpes Waratsatul Fuqaha, Ponpes Hidayatullah, Ponpes Walisongo Puteri, Ponpes SIT Nurul Fikri, Ponpes Walisongo Putera, Ponpes Yasin, Ponpes Al Muhajirin 3, Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah Al Husna, pada Kamis (28/10).

Rangkaian kegiatan diawali dari pelepasan mobilisasi di Kantor UIKL Kalimantan yang berlamat di Jalan Mistar Cokrokusumo KM 39 Banjarbaru dari Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Keuangan Muchamad Eka Yuliartana kepada rombongan YBM UIKL Kalimantan yang berangkat menuju pondok pesantren.

Penyerahan bantuan dilakukan Perwakilan YBM UIKL Kalimantan Rakhmad Haryono, Asnawi dan Agus Tego serta dari Amil YBM Hafid Nur dan M Maulidinor
Penyerahan bantuan dilakukan Perwakilan YBM UIKL Kalimantan Rakhmad Haryono,
Asnawi dan Agus Tego serta dari Amil YBM Hafid Nur dan M Maulidinor
(PT PLN ( Persero) UIKL Kalimantan)

Penyerahan bantuan dilakukan Perwakilan YBM UIKL Kalimantan Rakhmad Haryono, Asnawi dan Agus Tego serta dari Amil YBM Hafid Nur dan M Maulidinor.

Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk keperluan pengurus dan santri dengan jumlah masing masing ponpes sebesar Rp5.000.000.

Penyaluran bantuan melalui YBM PLN UIKL Kalimantan ini diharapkan membawa berkah bagi perjalanan PLN untuk menerangi serta membangkitkan ekonomi negeri melalui listrik untuk semua sesuai dengan Semangat HLN ke-76 tahun ini yaitu “Terang Negeriku, Tangguh Indonesiaku”.

Selain itu, YBM UIKL Kalimantan juga menyerahkan bantuan kepada korban musibah puting beliung yang terjadi di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru pada Jumat (29/10).

Bencana tersebut mengakibatkan 32 rumah rusak juga fasilitas umum termasuk jaringan Listrik.

Bantuan berupa santunan yang total keseluruhan Rp11.200.000.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin disaksikan dari Dinas Sosial Banjarbaru dan Camat serta semua Lurah yang berada di Kecamatan Liang Anggang.

“Terima kasih kepada YBM PLN yang telah memberi bantuan. Mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban musibah dan semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucapnya.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat serta membawa keberkahan kepada penerima manfaat.

Dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PLN yang sudah rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbuat kebaikan kepada sesama. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved