Breaking News:

STIE Indonesia Banjarmasin

Sidang Terbuka Senat dan Wisuda 223 Lulusan Program Sarjana dan Magister STIE Indonesia Banjarmasin

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menggelar wisuda 223 mahasiswanya di Grand Palace Plaza Mitra, dihadiri Wali Kota Ibnu Sina.

STIE INDONESIA BANJARMASIN
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menggelar acara wisuda di Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (30/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menggelar Sidang Terbuka Senat dan Wisuda, Sabtu (30/10/2021) pagi.

Pesertanya, wisuda ke-36 dari Program Sarjana Manajemen sebanyak 97 orang, wisuda ke-34 Program Sarjana Akuntansi sebanyak 91 orang dan wisuda ke-11 Program Magister Manajemen sebanyak 35 orang.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana, Soelistijono Boedi, mengatakan, ini kali kedua wisuda dilakukan pada masa pandemi Covid-19.

Namun begitu, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan bagi yang hadir pada acara wisuda wajib telah divaksin. Minimal, vaksin yang pertama.

Suasana wisuda yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Gedung Serba Guna Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Sabtu (30/10/2021).
Suasana wisuda yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (30/10/2021). (STIE INDONESIA BANJARMASIN)

Bagi yang terkendala jarak maupun masalah kesehatan sehingga belum bisa melaksanakan vaksin, maka mengikuti acara wisudanya secara daring.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, saat ditemui, mengatakan, meskipun dilaksanakan dalam masa pandemi, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan justru lebih terasa khidmatnya.

Disampaikannya, pada Tahun Akademik 2020/2021, STIE Indonesia Banjarmasin telah berhasil meluluskan 8.366 orang, terdiri dari 7.558 orang sarjana, 289 orang Ahli Madya Akuntansi dan juga 521 orang Magister Manajemen.

Dan pada wisuda kali ini tercatat lulusan terbaik dari Prodi Manajemen, Agis Via Putri Maharani, dengan IPK 3,95 , dan dari Prodi Akuntansi atas nama Wulan Oktavia dengan IPK 3,88.

Ditambahkan Yanuar, di usia ke-47, STEI Indonesia Banjarmasin akan melakukan perubahan sesuai tuntutan perkembangan zaman, yaitu saat ini tengah berproses mengusulkan pendirian program studi baru untuk program Magister Akuntansi (S2), serta membuka pula jurusan bidang komputer (S1).

Wali Kota H Ibnu Sina hadir pada acara wisuda yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Gedung Serba Guna Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Sabtu (30/10/2021).
Wali Kota H Ibnu Sina hadir pada acara wisuda yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin di Gedung Serba Guna Grand Palace Plaza Mitra, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin,  Kalimantan Selatan, Sabtu (30/10/2021). (STIE INDONESIA BANJARMASIN)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved