Breaking News:

kriminalitas HST

Pembunuhan di Kalsel, Warga Balangan Tewas Dikeroyok Setelah Gebrak Meja Warung di HST

Pembunuhan di Kalsel. Pengeroyok yang menewaskan warga Kabupaten Balangan ditengkap anggota Satreskrim Polres HST di dalam kandang ayam.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HANANI
Pembunuhan di Kalsel. Konferensi pers terkait kasus pengeroyokan digelar di Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kota Barabai, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (2/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  BARABAI - Pembunuhan di Kalsel. Setelah pengeroyokan berujung maut di Desa Layuh Batunenawa, kasus yang sama kembali terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan.

Saat Senin (1/11/2021) pukul 16.00 Wita, seorang warga Kabupaten Balangan, Kalsel, Husni (47), tewas akibat dikeroyok Ms (18) dan AG, warga Jalan Muara Rintis RT 04, Kecamatan Batangalai Utara, Kabupaten HST, Kalsel.

Korban dikeroyok dan dipukul dengan kayu, kemudian ditusuk pelaku dengan pisau dapur.

Motif pengeroyokan, pelaku menyebut kalau korban berkata kasar saat berada di sebuah warung. Ini membuat pelaku tersingggung.

Baca juga: RSHD Gelar Vaksinasi Masyarakat Umum Selama 6 Hari, Caranya Cukup Bawa KTP dan Ambil Antrean

Baca juga: Cegah Pelangsiran BBM, Personel Polres HST Diterjunkan Awasi Antrean di SPBU 

Untuk pelaku MS ditangkap anggota Satreskrim Polres HST, empat jam setelah peristiwa pengeroyokan.

Disampaikan Wakapolres HST, Kompol Fahmi Ansori, didampingi Kasatreskrim, AKP Antoni Silalahi, dan Kanit Pidana Umum, Ipda Suradi, Selasa (2/11/2021), pelaku MS ditangkap di dalam kandang ayam.

“Dia ditangkap saat bersembunyi di dalam kandang ayam. Sedangkan satunya lagi ,AG, masih dalam pengejaran,” kata Wakapolres .

Kronologis pengeroyokan, korban datang ke warung di tempat kejadian sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu, ada saksi, pemilik warung, termasuk kedua pelaku.

Baca juga: Sejumlah Ruas Jalan Rusak di Barabai HST Belum Diperbaiki, Berikut Titik Kerusakan yang Dikeluhkan

Baca juga: Pengunjung Plasa Murakata Barabai Makin Merosot, Pedagang Sebut Sejak Ada Portal

Tanpa sebab yang jelas, korban menggebrak meja. Melihat hal demikian, MS marah dan berkata kalau ada masalah d iluar jangan di bawa ke sini.

Koban kemudian menjawab beraninya pelaku berkata begitu. Berikutnya, pelaku MS mengambil pisau ke dapur rumahnya, kembali ke warung dan langsung menyerang korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved