Liga Champions

Prediksi Leipzig vs PSG di Liga Champions Live Streaming TV Online, Lionel Messi Tidak Ada Didaftar

Live Streaming Leipzig vs PSG di Liga Champions, Kamis (4/11/2021) via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV. Lione

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews.com
Live Streaming Leipzig vs PSG di Liga Champions, Kamis (4/11/2021) via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV. Lionel Messi absen. Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Leipzig vs PSG di Liga Champions, Kamis (4/11/2021) via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV. Lionel Messi absen.

Siaran Langsung Liga Champions antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain via Live Streaming TV Online Vidio dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Leipzig vs PSG di laga Liga Champion bisa diakses via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan bukan via Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Lionel Messi absen.

Duel RB Leipzig vs Paris Saint-Germain di Liga Champions dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: Live SCTV, Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions, Mane & Mo Salah Main, Griezmann Absen

Baca juga: Jelang Atalanta vs Manchester United Liga Champions Hari Ini, Fans Saling Serang di Bar 1 Masuk RS

Saat Paris Saint-Germain tandang ke markas RB Leipzig di Liga Champions, tim tamu kemungkinan bakal
tidak akan diperkuat Lionel Messi.

RB Leipzig akan menjamu Paris Saint-Germain di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

tim Mauricio Pochettino akan tanpa peraih enam kali Ballon d'Or saat timnya melanjutkan kampanye Liga Champions ini.

Lionel Messi telah dikeluarkan dari skuad Paris Saint-Germain untuk menghadapi RB Leipzig karena beberapa keluhan cedera baru.

Messi tidak disebutkan dalam skuad 21 pemain Mauricio Pochettino untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Rabu, setelah keluar lebih awal dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka melawan Lille.

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) memandang pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan dalam Liga Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. Lionel Messi terlihat tak senang ketika ditarik keluar oleh Pochettino pada menit ke-76.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) memandang pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan dalam Liga Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. Lionel Messi terlihat tak senang ketika ditarik keluar oleh Pochettino pada menit ke-76. (FRANCK FIFE / AFP)

Baca juga: Live Streaming Dynamo vs Barcelona di Liga Champions, Soal Derita Lionel Messi Kembali Diungkit

Pochettino menjelaskan bahwa superstar Argentina itu mengalami cedera setelah kemenangan 2-1, dan PSG kini telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang berjuang dengan dua masalah terpisah yang membuatnya tidak tersedia untuk seleksi.

Pochettino pasti akan berharap untuk memiliki sosok kunci kembali pada saat timnya akan menjamu Nantes pada 20 November, dengan pertandingan itu datang hanya empat hari sebelum pertemuan penting Liga Champions melawan Manchester City.

PSG belum memberikan jangka waktu yang pasti untuk pemulihan Messi, tetapi telah dilaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa melewatkan beberapa pertandingan.

Baca juga: Live SCTV Molmo vs Chelsea Liga Champions, The Blues Ingin Hujan Gol Geser Juventus di Puncak

Telah dikemukakan bahwa Messi telah menderita sakit di lututnya sejak bermain untuk Argentina selama jeda internasional September dan dia dilaporkan akan terbang ke Spanyol untuk menerima perawatan ahli.

Pemenang Ballon d'Or enam kali, oleh karena itu, bisa diragukan untuk pertemuan PSG dengan Bordeaux pada hari Sabtu, dan mungkin tidak dipanggil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Argentina berikutnya.

Kedua klub bersua pada laga matchday 4 Grup A Liga Champions.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved