Breaking News:

Sport

VIDEO Atlet NPC Kalsel Bertolak ke Peparnas XVI Papua

Para atlet National Paraympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan bertolak ke Papua untuk mengikuti ajang Peparnas XVI di Papua 2021

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Para atlet National Paraympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan bertolak ke Papua untuk mengikuti ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua 2021.

Menggunakan satu pesawat, kontingen bertolak dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Selasa (2/11/2021) pagi.

Selain para atlet , pelatih juga sebagian official turut menyertai para atlet difabel ini. Setelah melalui perjalanan cukup panjang , kontingen akhirnya tiba di Jayapura , Selasa (2/5/2021) siang.

Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan, M Nasir yang memimpin kontingen , Selasa (2/11/2021) mengungkapkan hari ini kontingen NPC Kalimantan Selatan bertolak ke Papua untuk memgikuti even Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua 2021.

"Jumlah kontingen yang berangkat hari ini sebanyak 215 orang terdiri dari atlet, official, dan pelatih ," ucapnya seraya ini rombongan trip pertama.

Kemudian nanti disusul oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda H Hermansyah mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin. Dan kemudian pada tanggal 8 ada lagi para official yang berangkat. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved