Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET- Diserahkan ke Panti Jompo, Ibu Ini Diangkat Orangtua oleh Crazy Rich Malang

Trimah kini diangkat menjadi orangtua oleh pengusaha kaya raya asal Malang , Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan seorang ibu diserahkan ke panti jompo oleh tiga anaknya.

Sang ibu bernama Trimah (65) itu diserahkan ke panti jompo Griya Lansia Husnul Khatimah di Malang , Jawa Timur.

Kini setelah seminggu, Trimah kini diangkat menjadi orangtua oleh pengusaha kaya raya asal Malang , Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana . Mereka menemui langsung Trimah di panti jompo.

Momen itu digunakan oleh Shandy dan suami untuk memanjakan Nenek Trimah. Bahkan Shandy juga memberikan hadiah senilai Rp100 juta untuk Nenek Trimah.

Hal itu disampaikannya melalui instagram pribadi Shandy. Sementara itu, Gilang mengungkapkan, ia belajar keikhlasan dari Trimah. Dalam keempatan yang sama, Gilang ingin menunjukkan masih ada anak yang peduli dengan nasib orangtua.

Dikutip dari TribunSolo.com, Senin (1/11/2021), kisah Nenek Trimah ini diunggah oleh pemilik akun facebook Arief Camra. Arief diketahui merupakan pemilik Griya Lansia Husnuk Khatimah. Dalam unggahannya pada Kamis (28/10/2021), terdapat tiga foto.

Ia menuliskan jika ada seorang lansia wanita bernama Trimah yang diserahkan tiga anaknya. Kondisi Trimah saat ini sudah tak bisa berjalan.

Foto yang diunggah termasuk surat pernyataan yang ditandatangani oleh tiga orang anak Trimah. Dalam surat itu, ketiga anak tega menyerahkan ibunya ke panti jompo karena kesibukan mereka masing-masing. Bahkan jika nanti Trimah meninggal, proses pemakaman juga diserahkan pada pihak Griya Lansia Husnul Khatimah. (Tribun-Video.com/TribunSolo.com)

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved