Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Sosok 'Joker' Terekam Kamera, Santai Sambil Merokok Usai Tikam 17 Orang

Sosok pria yang mengenakan kostum Joker dalam komik Batman menikam penumpang sebelum menyalakan api dalam insiden penusukan di kereta Tokyo

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok pria yang mengenakan kostum Joker dalam komik Batman menikam beberapa penumpang sebelum menyalakan api dalam insiden penusukan di kereta Tokyo pada Minggu (31/10/2021).

Pria itu terekam dalam kamera sedang duduk dan merokok sebelum ditahan oleh polisi. Pria yang diduga menikam setidaknya 17 orang dan menyalakan api di sebuah kereta.

Dikutip dari Kompas.com, saksi mata mengatakan tentang ketakutan mereka selama penyerangan yang terjadi pada Halloween.

Ibu Kota Jepang itu penuh dengan orang-orang yang bersuka ria dan banyak yang mengenakan kostum. Terduga penyerangan diyakini telah menyemprotkan asam klorida ke dalam gerbong pertama dan kedua kereta sebelum membakarnya.

Orang-orang berebut melarikan diri melalui jendela kereta saat kengerian terjadi sekira pukul 20.00 waktu setempat. Saksi mengatakan, melihat seorang pria berjalan ke arah orang-ornag sambil mengayunkan pisau panjang.

"Saya pikir itu adalah acara Halloween. Kemudian saya melihat seorang pria berjalan ke arah sini, perlahan-lahan mengayunkan pisau panjang,” kata seorang saksi mata.

Sebuah Video yang diunggah di media sosial menunjukan lebih dari selusin orang melarikan diri. Orang-orang melarikan diri dari gerbong yang terbakar dan berkerumun di ujung gerbong berikutnya.

Rekaman Lainnya menunjukkan tersangka penyerang berpakaian kemeja warna hijau merah dengan setelan jas dan celana bahan biru gelap, seperti Joker dalam film Batman.

Pria yang sebelumnya dilaporkan berusia 24 tahun itu, terlihat duduk dengan santai sambil memegang rokok di tangan kirinya dan pisau di tangan kanannya. Rekaman itu dilaporkan diambil setelah pelaku melakukan penyerangan dan sebelum polisi menangkapnya.

Polisi lalu terlihat memasuki gerbong tempat tersangka duduk. Pria itu dilaporkan tidak melawan saat ditangkap dan ditahan. Ia ditangkap di tempat dan sedang diselidiki atas dugaan percobaan pembunuhan.

Motif dari pelaku atas kejadian tersebut hingga kini masih ditelusuri. Atas kejadian ini, 17 penumpang terluka, termasuk tiga orang mengalami luka serius. (Tribun-Video.com/Kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved