Breaking News:

Kejurprov Catur Junior Kalsel 2021

VIDEO Kejurprov Catur Junior Kalsel 2021, Tim Percasi HSU Raih Gelar Juara Umum

Tim Percasi HSU berhasil menyabet gelar juara umum Kejurprov Catur Junior Kalsel 2021 yang dipustkan di Aula Rektorat ULM Banjarmasin.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kejurprov Catur Junior Kalsel.

Kejurprov Catur Junior Kalsel 2021 dipusatkan di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, kejuaraan tersebut berlangsung pada 28 hingga 31 Oktober 2021.

Kejurprov Junior ini mempertandingkan tujuh kelompok usia yaitu U-7, U-9, U-11, U-13, U-15, U-17 dan U-19. Para jawara nantinya akan mewakili Kalsel untuk mengikui Kejurnas Catur Junior di Bangka Belitung pada bulan November mendatang.

"Kita tanggal 19 November akan berangkat ke Belitung dengan kekuatan penuh, untuk mengikuti Kejurnas Catur Junior," kata ketua Percasi Kalsel, Sutarto Hadi.

Baca juga: Turunkan 11 Atlet, FPTI Tabalong Borong 11 Medali di Kejurprov Panjat Tebing 2021 Tanahlaut

Baca juga: Tim Satresnarkoba Polres Tabalong Bekuk Penyuplai Sabu di Desa Mangkupum, Tersangka Sempat Masuk DPO

Baca juga: Rencana Revitalisasi Tiga Pasar di Kabupaten Tanah bumbu, Wabup Tanbu Rakor Bersama Kadisdag Kalsel

Kategori U-19 Putera dimenangkan oleh Daru Oktabuana asal HSU. Sementara M Sagerah dari Tanah Bumbu dan Abd Rahim dari Banjarbaru berada di urutan kedua dan ketiga. Sementara untuk Puteri dimenangkan Helma Ginaya (HSU), Norjanah (Bjb), dan Lisa Ariyani (Talq)

U-17 Putera dimenangjan M Ikhsan Mubarak (Tanbu), M Kaspul Anwar (Banjarmasin), dan M Faisal (HST). U-17 Puteri Ramia Nisa (HST), Linawati (HSU), dan Paula (Banjarmasin).

U-15 dimenangkan Galang Aditya Wardana (HST), Ade Sumarna (HSU), dan M Alfarisi (Tala). Untuk Puteri dimenangkan , Yandra Ferdiana (Tanah Bumbu), Nabila Aulia Putri (HSS), dan Nursifa Melianti (Tanah Bumbu).

Kategori U-13 dimenangkan M Rizky Prima Nugroho (HSU), M Fakhri Aini (Banjarmasin) dan M Pahlevi (Tanah Bumbu). Kelompok Puteri ada Nishfa Dayana Rahmah (HSU), Ummi Isra Juliani (Tanah Bumbu), dan Azkya (HSS).

Kelompok Usia 11 tahun dimenangkan oleh M Rifai (Banjarbaru), Zainal Abidin (tanah bumbu), dan M Reyhan Adha (kabupaten Banjar).

Sutarto menambahkan, para pemenang tersebut nantinya akan digodok terlebih dahulu di Banjarmasin sebelum berangkat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved