Liga Inggris

Antonio Conte Ingin Boyong 3 Bintang Liga Italia, Kessie dari AC Milan Termasuk, Harry Kane Bertahan

Franck Kessie dari AC Milan Dusan Vlahovic dari Fiorentina & Nicolo Barella Masuk Incaran Antonio Conte, Harry Kane Bertahan

Editor: Khairil Rahim
AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Gelandang AC Milan Franck Kessie masuk radar pelatih baru Tottenham Hotspur Antonio Conte. Kessimerayakan gol penaltinya ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajer baru Tottenham Hotspur Antonio Conte dilaporkan berencana untuk merombak lini tengah tim selama beberapa jendela transfer berikutnya.

Pelatih asal Italia itu dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru Tottenham pada hari Selasa dan diduga dapat menghabiskan dana sebanyak £150 juta untuk merevitalisasi tim yang sedang berjuang.

Menurut Corriere dello Sport, Conte telah menjelaskan kepada dewan klub bahwa ia perlu memperkuat lini tengah, dengan Franck Kessie dari AC Milan dan Nicolo Barella dari Inter Milan keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bos berpengalaman itu berencana untuk bekerja dengan Tanguy Ndombele dan Dele Alli dengan harapan membantu duo ini menemukan kembali performa terbaik mereka.

Baca juga: Jelang Laga AC Milan vs Porto diLiga Champions Live Streaming Lima Fakta Menarik Rossoneri

Baca juga: Antonio Conte Resmi Latih Tottenham, Anggaran Belanja 150 Juta Pound Delapan Pemain Ini Diincar

Namun, Harry Winks, Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg bisa saja keluar dari klub pada Januari atau musim panas mendatang.

Spurs juga diyakini akan mengantri untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dengan Conte ingin menandatangani persaingan untuk Harry Kane di sepertiga akhir lapangan.

Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Inter Milan Nicolo Barella ke London Utara pada bursa transfer Januari.

Conte dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru Tottenham pada hari Selasa, dan diyakini bahwa pelatih asal Italia itu akan diberikan anggaran transfer sebesar £150 juta untuk meningkatkan skuad.

Menurut Daily Mail, pemain berusia 52 tahun itu telah mengidentifikasi Barella sebagai target utama, dengan pemain internasional Italia itu menjadi bintang di bawah manajer berpengalaman di San Siro musim lalu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018.
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Baca juga: Terungkap Alasan Conte Setuju Melatih Man United di Liga Inggris Jika Solskjaer Dipecat

Pemain berusia 24 tahun - juga dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United - tampil impresif di level klub musim ini, mencetak satu gol dan memberikan enam assist dalam 11 penampilan Serie A.

Inter diduga saat ini sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Barella mengenai kesepakatan baru, dengan gelandang itu juga akan ditawari ban kapten di klub.

Juara Italia berada dalam posisi yang kuat dalam hal masa depan Italia, dengan kontraknya di San Siro akan berjalan hingga Juni 2024.

Sedangkan Harry Kane dilaporkan telah mengubah masa depannya di Tottenham Hotspur setelah kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru klub.

Kapten Inggris secara luas diharapkan untuk menyelesaikan kepindahan ke Manchester City di jendela transfer terbaru, tetapi Daniel Levy menolak untuk mengalah pada harga yang diminta £ 150 juta.

Akibatnya, Kane akhirnya mengkonfirmasi keputusannya untuk tetap di Tottenham di media sosial, tetapi nasib buruk tim di bawah Nuno Espirito Santo melihat spekulasi tentang masa depannya sekali lagi mengumpulkan kecepatan.

Namun, The Sun sekarang mengklaim bahwa Kane akan 'meninggalkan' tawarannya untuk mencari jalan keluar dari Stadion Tottenham Hotspur karena 'kegembiraannya' atas penunjukan Conte.

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella memperkenalkan jersey kandang terbaru Nerazzurri
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella memperkenalkan jersey kandang terbaru Nerazzurri (Instagram @inter)

Laporan tersebut menambahkan bahwa Kane yakin dengan kemampuan Conte untuk membantu Spurs menantang trofi, dan anggota skuad Lilywhites lainnya memiliki optimisme yang sama dengan sang striker atas penunjukan pemenang Liga Premier dan Scudetto.

Kane memiliki tujuh gol untuk dibanggakan dari 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi hanya satu gol yang tercipta di Premier League.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved