Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET -  Begini Aksi Nekat Pemilik Mobil Seberangi Sungai Kapuas Pakai  2 Perahu Kecil

Aksi nekat seorang pemilik mobil menyeberangkan mobil di Sungai Kapuas dengan dua perahu kecil

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banjir di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat sebabkan KMP Gunung Palong di penyeberangan Sunyat - Sungai Asam di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, tak beroperasi.

Alhasil berbagai upaya dilakukan masyarakat untuk dapat menyeberang ke wilayah tiga belitang yakni kecamatan Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

Satu diantaranya aksi nekad yang dilakukan pemilik mobil yang menyeberangi sungai Kapuas menggunakan 2 perahu pada Selasa 2 November 2021.

Terlihat dalam rekaman video amatir warga, mobil Toyota Rush keluaran terbaru tersebut dengan pelan tapi pasti menyebrangi sungai Kapuas dari arah Sungai Ayak 1 menuju Sungai Ayak 2 kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar yang saat ini kondisi air sedang meluap. Sejumlah orang juga terlihat duduk di atas sampan di samping mobil tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik kendaraan tersebut. Satu diantara warga yang menyaksikan aksi nekad tersebut, Erik mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, beruntung kendaraan tersebut sampai dengan selamat ke tempat tujuan. (Tribunpontianak/Marpina Sindika Wulandari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved