Breaking News:

Berita HST

Digerebek di Masjid, Sejoli Ini Bikin Pernyataan Minta Maaf ke Masyarakat HST

Sejoli digerebek di Masjid bikin surat penyataan tak mengulangi perbuatan mereka,segaligus surat penyataan meminta maaf kepada masyarakat HST

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo
BHabinkamtibmas Barabai Barat untuk BPost
Sepasang kekasih yang digerebek masyarakat di Masjid AL Faizin, Jalan Keramamat Manjang, Barabai di Polres HST menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat HST, Kamis (4/11/2021). 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kasus pasangan digerebek di Masjid AL Faizin, Jalan Keramat Manjang, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah diselesaikan secara damai di Polres HST, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, pasangan tersebut dibawa Babinsa Barabai Barat Serka Sudarwanto dan Bhabinkamtibmas Barabai Barat, Asmadi ke Polres HST untuk menghindari aksi massa.

Kanit Pidana Umum, Satreskrim Polres HST Ipda Suradi yang dikonfirmasi  membenarkan, kasus tersebut telah diselesaikan di Kantor Polres, setelah menghadirkan kedua orangtua masing-masing, serta Ketua Rt 08 Kelurahan Barabai Barat.

Proses damai dimediasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Barabai Barat. Pasangan itu kekasih itu juga membuat surat penyataan tak mengulangi perbuatan mereka,segaligus surat penyataan meminta maaf kepada masyarakat HST.

Baca juga: Heboh Sejoli di HST Diduga Mesum di Masjid, Videonya Pun Beredar di Sosial Media

Baca juga: Sejoli di HST Kalsel Digerebek, Ternyata Terciduk Marbot Berciuman di Lantai 2 Masjid

Baca juga: Video Heboh Banget : Mesum di Terminal Pantai Hambawang HST, Remaja Sejoli Tak Sadar Aksinya Direkam

Mengenai identitas pasangan tersebut, M Hasnan (20) adalah warga Jalan Hevea Barabai. Sedangkan perempuannya, Izatin Nafisah (20), warga Mandingin Barabai.

“Mereka membuat pernyataan di atas materai, berjanji  tak mengulangi lagi perbuatan tersebut. Keduanya juga mengakui perbuatan tersebut tak pantas dilakukan dan meminta maaf kepada masyarakat HST atas kejadian sore tadi,”kata Ketua Rt 08 Barabai Barat, Tajudin Noor yang dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id malam ini.

Surat pernyataan  juga ditandatangai masing-masing orangtuanya, sebagai saksi, termasuk Ketua RT yang juga sebagai saksi.

“Soal bagaimana tindakan selajutnya kami serahkan agar diselesaikan secara internal orang tua mereka,”kata Ketua RT. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved