Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Bocah di Bekasi Dikabarkan Disunat Jin, Tiba-tiba "Burung" Rasakan Nyeri

Warga Kampung Babakan, RT 02/RW03, Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, heboh dengan kabar bocah disunat jin.

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Kampung Babakan, RT 02/RW 03, Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, heboh dengan kabar bocah disunat jin.

Bocah laki-laki berusia lima tahun tersebut diketahui bernama Rafly. Awalnya Rafly merasa sakit di kelaminnya saat sedang bermain seorang diri di depan warung orangtuanya.

"Kejadian tadi siang sekira jam 11.30 WIB," kata Arman orangtua Rafly kepada TribunJakarta.com, Rabu (3/11/2021).

"Sebelumnya belum pernah disunat, tadi pagi masih utuh (kulit kelamin)," ia menegaskan.

Arman menceritakan, istrinya langsung memeriksa sang anak saat mengeluh sakit di kelaminnya.

"Mamanya membuka celananya, sesudah itunya sendiri warnanya udah merah. Cuma udah ilang ujung itunya (kulit kelamin)," ucap Arman.

Rafly bocah di Bekasi yang dikabarkan 'disunat jin' saat dijumpai di kediamannya di Kampung Babakan, RT 02 RW 03, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Dia memastikan, sebelum kejadian ini, Rafly tidak pernah mengeluh sakit terutama di kelaminnya Bahkan saat didapati, ujung kulit kelamin anaknya seperti terpotong. Bocah tersebut tidak mengeluarkan darah atau semacamnya

. "Enggak keluar darah sama sekali, cuma merah itu aja (di ujung kelaminnya), langsung kita bawa ke Abi Medika untuk diperiksa," ujarnya. Saat dibawa ke klinik terdekat, pihak dokter tidak bisa menjelaskan apa-apa. Ia hanya memastikan Rafly dalam kondisi baik-baik saja. "Pas diperiksa dokter katanya enggak kenapa-kenapa.

"Yang pasti anak saya belum pernah sunat sama sekali, rencana malah abis lebaran nanti," paparnya.

Pantauan TribunJakarta.com, kondisi Rafly terlihat baik-baik saja.

Ibunya terlihat mengipasi kemaluan anaknya. Menurut ibunya, Rafly mengaku tidak merasakan sakit. Hanya saja dia merasa linu di ujung kemaluan saat terkena sesuatu.

Alhasil, Rafly hanya bisa terbaring di meja depan warung orangtua tanpa mengenakan celana. Warga setempat juga penasaran datang melihat kondisi bocah yang disebut disunat jin.(tribunjakarta.com)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved