Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Kalsel

VIDEO Tim Persetala Tundukkan PS Kabupaten Tapin di Liga 3 2021 Zona Kalsel

Liga 3 2021 Zona Kalsel, Tim Persetala Tanahlaut menang 2-1 atas PS Kabupaten Tapin di Lapangan Rindam, Kota Banjarbaru.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tim Persetala Kabupaten Tanahlaut menang 2-1 atas PS Kabupaten Tapin dalam laga yang dihelat di Lapangan Rindam, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (3/11/2021).

Atas hasil ini, Persetala berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Liga 3 2021 Zona Kalsel.

Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit awal babak pertama.

Tim Persetala mampu unggul lebih dulu melalui gol cepat yang dicetak M Hidayat pada menit 7.

Memasuki menit 20, Persetala mampu menambah keunggulan melalui tendangan bebas di sisi kiri pertahanan PS Kabupaten Tapin. Sepakan kaki kiri Armani tak mampu diantisipasi kiper, Nasruddin.

Baca juga: Liga 3 2021 Zona Kalsel - Batulicin Putra 69 FC Menang Telak Atas Talenta Banua FC

Baca juga: Aksi Brutal Sepakbola Indonesia Injak Leher & Rahang di Liga 3, Saling Tendang antara Pemain Liga 2

Tertinggal 0-2, para pemain PS Kabupaten Tapin tak tinggal diam. Serangan demi serangan terus dilancarkan, tetapi hingga peluit akhir tanda babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Barulah pada babak kedua, PS Kabupaten Tapin berhasil memperkecil kedudukan. Sepakan M Haris Fadilah pada menit 47 mengubah skor menjadi 2-1.

Kedua tim saling jual beli serangan sepanjang babak kedua, namun dari sekian peluang tercipta tidak ada yang membuahkan gol. Skor 2-1 untuk keunggulan Persetala bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persetala, Edy Justo Purwanto, mengaku puas atas penampilan anak asuhnya yang berhasil bangkit dari kekalahan di laga pertama.

"Anak-anak bermain disiplin dan fighting spirit yang bagus. Kemenangan ini sangat penting untuk mengangkat moril para pemain," ucapnya.

Baca juga: Persebaru Banjarbaru Taklukkan Persitam Tamban 4-0 di Pekan 1 Liga 3 2021 Zona Kalsel

Baca juga: Liga 3 2021 - Bermain dengan 10 Pemain, Perseam Amuntai Taklukan Persetala 3-1

Sedangkan pelatih PS Kabupaten Tapin, Agusman Riyadi, menyayangkan banyak peluang yang diciptakan para pemainnya gagal berbuah gol.

"Sebetulnya kami sudah berlatih mengenai penyelesaian akhir, namun itulah pertandingan," ucapnya, seraya mengisyaratkan melakukan rotasi pemain demi meraih poin penuh di laga berikut.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved