Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Video 13 Detik Aksi Pelajar SMK di Bali Mesum di Gubuk Viral

Aksi mesum yang diduga dilakukan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bali viral di media sosial

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi mesum yang diduga dilakukan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bali viral di media sosial.

Seorang pelajar yang mengenakan seragam sebuah SMK di Gianyar melakukan tindak asusila di sebuah gubuk.

Dalam video 13 detik yang beredar tersebut, pelajar SMK dan seorang pelajar lain yang menggunakan sweater hitam tampak tak sadar tindakan asusilanya direkam dari kejauhan.

Terkait beredarnya video tersebut, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengaku telah menerima informasi tersebut.

Suardini menjelaskan bahwa saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menemukan identitas dua sejoli dalam video itu.

Suardini memaparkan, informasi awal yang diperoleh kepolisian, aksi asusila itu dilakukan dua pelajar di daerah Tengalalang, Kabupaten Gianyar. Namun, seorang pemeran video menggunakan seragam SMK Tampaksiring, sehingga pihaknya tetap terlibat dalam penyelidikan.

"Kejadiannya bukan di Tampaksiring, tapi di Tegalalang. Kita ikut lidik, kerana ada bajunya itu, baju sekolahnya, seragam sekolah (salah satu SMK di Tampaksiring)," kata dia.

Suardini memastikan pihaknya akan terus berusaha mencari tahu siapa pemeran di balik video tersebut. Akan tetapi Suardini mengakui, mencari identitas dalam video mesum tersebut tidak mudah karena pemeran memakai masker.

"Masih dicari orangnya yang benar-benar pasti, dia kan pakai masker, belum jelas mukanya itu," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala sekolah yang diduga tempat sejoli tersebut bersekolah juga mengaku sudah mengetahui soal beredarnya video asusila tersebut.

Kepsek I Nyoman Sujana sendiri mengaku kaget. Ia menegaskan belum bisa memastikan apakah memang pemeran video asusila itu adalah siswinya.

"Memang itu pakaian olahraga sekolah kami, namun kami belum bisa mengindikasikan siapa anak ini. Pagi tadi mulai ditelusuri dengan teman-teman kesiswaan," ujar Sujana dikutip dari Tribunnews. Jika akhirnya ternyata benar pemeran dari video mesum tersebut berasal dari sekolahnya, Sujana akan melakukan pembinaan terhadap muridnya.

"Kalau terkait melaporkan UU ITE yang menyebarkan itu belum, masih fokus pada kebenaran anak ini," tutur Sujana. "Jika tidak benar, tentu kita akan klarifikasi, agar tidak di-bully. Konseling psikologis anak itu, tangani anak secara profesional," lanjutnya. (Tribun-Video.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved