Breaking News:

PT PLN Persero UIW KSKT

76 Tahun Listrik Nasional Terangi Negeriku, Tangguh Indonesiaku

Dengan tema Hari Listrik Nasional ke 76 tahun, setiap insan PLN di penjuru negeri untuk dapat memberikan pelayanan terbaik sampai ke pelosok negeri.

PT PLN (Persero) UIW KSKT
General Manager PLN UIW Kalimantan Selatan-Kalimantan Tengah (Kalselteng), Tonny Bellamy. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada 27 Oktober 2021 merupakan tanggal yang istimewa bagi PT PLN (Persero).

Setiap tanggal tersebut, perusahaan yang memiliki bisnis inti penyediaan tenaga listrik ini selalu memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) yang saat ini usianya genap 76 tahun.

Tentu bukan usia yang muda dan bukan juga usia yang tua bagi sebuah perusahaan. Namun bukan suatu hal yang mudah bagi PLN dapat berdiri kokoh selama 76 tahun untuk Melayani Negeri.

Rintangan dan halangan sudah menjadi hal yang lumrah dihadapi.

Namun dengan semangat, optimisme, kegigihan dan komitmen yang tinggi oleh setiap Insan PLN dalam tugasnya memberikan pelayanan terbaik untuk negeri, menjadi senjata ampuh dalam menghadapi setiap rintangan dan halangan. Karena itulah, PLN dapat tetap beridiri kokoh selama 76 tahun.

Sejalan dengan tema Hari Listrik Nasional ke 76 tahun ini, yaitu “Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku” menjadi komitmen setiap insan PLN di penjuru negeri untuk dapat memberikan pelayanan terbaik sampai dengan ke pelosok negeri.

Hal ini dapat dilihat dari konsen PLN dalam melistriki desa melalui program Listrik Desa.

Demikian juga program lainnya, seperti Ekspedisi Papua Terang, dimana kita ketahui listrik merupakan keperluan hidup manusia, sehingga kehadirannya harus juga dirasakan masyarakat yang berada di pelosok negeri.

Selain itu, sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, PLN tak henti–hentinya berupaya selalu ada di tengah kekhawatiran masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan akibat dampak dari pandemi.

Dengan bantuan–bantuan sosial, PLN berupaya untuk dapat meringankan beban di masyarakat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved