Breaking News:

Panfilo Coffee di Banjarmasin

Kuliner Kalsel, Nongkrong Sambil Nikmati Kopi dan Camilan di Panfilo Coffee Banjarmasin

Kuliner kalsel. Panfilo Coffee di Banjarmasin miliki beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Kuliner kalsel. Beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau terdapat di Panfilo Coffee, Jalan Sultan Adam, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Sabtu (6/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner kalsel. Bicara soal nongkrong bersama teman-teman, tentu paling pas ditemani secangkir kopi dan cemilan.

Panfilo Coffee di Jalan Sultan Adam, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, memiliki beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu.

"Selain kopi, kami juga menyediakan minuman berbahan susu dan lain-lain. Jadi, rasa-rasa yang berbeda selain kopi," kata Akim, Manajer Panfilo Coffee, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: Kuliner Kalsel, Pengunjung Pun Nyaman karena Panfilo Coffee Banjarmasin Sediakan Wifi

Baca juga: Kuliner Kalsel, Panfilo Coffee di Banjarmasin yang Mengusung Konsep Scandinavian

Baca juga: Kuliner Kalsel, Panfilo Coffee Tempat Santai Nyaman di Tengah Kota Banjarmasin

Selain itu juga, Panfilo Coffee di Banjarmsain ini menyediakan beragam jenis makanan, mulai dari cemilan hingga makanan berat.

"Ada makanan barat steak di sini, sama juga ada Indonesian Food. Kalau cemilan yang best seller di sini filo bucket," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved