Breaking News:

Panfilo Coffee di Banjarmasin

Kuliner Kalsel, Panfilo Coffee di Banjarmasin yang Mengusung Konsep Scandinavian

Kuliner Kalsel. Konsep Scandinavian di Panfilo Coffee di Banjarmasin merupakan gaya desain kekinian yang digemari, terlihat sederhana namun menarik.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Kuliner kalsel. Panfilo Coffee berkonsep Scandinavian, terletak di Jalan Sultan Adam, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Sabtu (6/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner kalsel. Merasakan bersantai di Coffee Shop, namun suasananya berasa berada di rumah sendiri.

Itulah Panfilo Coffee yang berada di kawasan Jalan Sultan Adam, Kelurahan Sungai Mia, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Tempat tersebut memiliki konsep terbilang unik, yaitu Scandinavian. Kental akan nuansa minimalis modern.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Panfilo Coffee Tempat Santai Nyaman di Tengah Kota Banjarmasin

Konsep Scandinavian merupakan gaya desain kekinian yang tengah digemari, terlihat sederhana namun tetap menarik dan unik.

Panfilo Coffee di Banjarmasin ini memberikan banyak alternatif ruang untuk bersantai, karena memiliki tiga space indoor dan dua space outdoor.

"Kami memilih konsep ini, agar pengunjung bisa bersantai dan merasakan suasana seperti rumah sendiri," kata Manager Panfilo Coffee, Akim. Sabtu (6/11/2021).

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved