Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Man United vs Man City Adu Tajam Ronaldo vs De Bruyne

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Man United vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) via Live Streaming Mola TV.

Editor: Khairil Rahim
skysports
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo adu tajam dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne di laga Derby Manchester, Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris di Old Trafford Sabtu (5/11/2021) malam ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Man United vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV. Adu Tajam Ronaldo vs De Bruyne 

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 19.30 WIB.

Link Live Streaming Man United vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, adu Tajam Ronaldo vs De Bruyne. 

Duel Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man United vs Man City di Derby Manchester Liga Inggris, Ronaldo Main

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Manchester United vs Man City di Liga Inggris, Guardiola Ingatkan Ronaldo

Hari Derby hampir tiba saat Manchester United dan Manchester City bertarung memperebutkan hak lokal di Old Trafford malam ini.

Terlepas dari nasib mereka yang berbeda di awal musim Liga Premier, tidak banyak yang bisa memisahkan kedua belah pihak menjelang kick-off, dengan United memiliki peluang untuk menyamakan poin dengan rival mereka.

Setelah bangkit kembali dari penghinaan mereka di tangan Liverpool dengan kemenangan di Tottenham akhir pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer dan timnya akan bersemangat untuk tidak kembali ke titik awal.

Sedangkan untuk Man City, tim asuhan Pep Guardiola dibiarkan terguncang oleh kekalahan 2-0 di kandang dari Crystal Palace akhir pekan lalu, meskipun mereka berhasil bangkit kembali di Liga Champions pada pertengahan pekan melawan Club Bruges.

Gelandang Atalanta Swiss Remo Freuler (kanan) menyundul bola untuk mempertahankan sepak pojok pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021.
Gelandang Atalanta Swiss Remo Freuler (kanan) menyundul bola untuk mempertahankan sepak pojok pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. (Tribunnews)

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Burnley di Liga Inggris Live Mola TV, Tuchel Andalkan Ziyech & Havertz

Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer bangkit kembali dari seminggu tekanan intens dengan mengalahkan Spurs 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Man United tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier terakhir dengan City.

Ole Gunnar Solskjaer adalah satu-satunya manajer yang bisa mengalahkan Pep Guardiola dengan empat kemenangan atas Man City.

Gaya serangan balik adalah salah satu yang bisa dilawan Man City.

Musim ini, Man City rata-rata mencetak gol per pertandingan paling sedikit (2,00) dan memiliki tingkat konversi tembakan terburuk (11,2%) dalam enam musim Liga Premier mereka di bawah Guardiola.

Terlepas dari pandangan negatif terhadap angka-angka itu, dua gol per pertandingan masih merupakan rata-rata kekalahan dan metrik kinerja mereka secara keseluruhan masih sebaik sebelumnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved