Breaking News:

Kriminalitas Kalbar

Narkoba Kalbar : Ditangkap di Halaman Asrama Mahasiswa Untan, Pria Ini Bawa 1 Dus Sabu dan Ekstasi

Seorang pria ditangkap tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar dan Bea Cukai Kalbagbar setelah terbukti membawa satu dus narkoba

Editor: Hari Widodo
Tribunpontianak.co.id/IST
Barang bukti narkoba yang disita Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar hasil tangkapan bersama dengan tim Bea Cukai Kalbagbar Senin 8 November 2021 dinihari tadi.    

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK -  Seorang pria ditangkap tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar dan Bea Cukai Kalbagbar setelah terbukti membawa satu dus narkoba jenis sabu dan ekstasi, Senin (8/11/2021) dini hari.

Pria ini ditangkap di halaman Asrama mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak di Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.

Pria tersebut di tangkap saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 02.30 WIB.

Direktur Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohannes Hernowo saat di konfirmasi Tribun Pontianak, membenarkan penangkapan seorang pria terkait tindak pidana narkotika.

Baca juga: Narkoba Kalteng : Rumahnya Digeledah Polisi, Pria Kotim Ini Sembunyikan 2 Paket Sabu di Dalam Termos

Baca juga: Narkoba Banjarmasin - Digerebek di Rumahnya, Dua Tersangka Pemilik Sabu Berujung Dibui

Baca juga: Narkoba Kalsel : Tangkap Dua Pengedar, Polisi Amankan 10 Paket Sabu Saat Geledah Kamar Pria HST

"Iya benar, cukup banyak narkobanya, ada dua jenis, sabu dan pil ekstasi,"ujar Dir Resnarkoba Yohanes Hernowo saat di konfirmasi pada Senin 8 November 2021 pagi.

Lanjutnya, saat ini sedang di selidiki lebih lanjut dengan di lakukannya pemeriksaan terhadap tersangka dalam rangka pengembangan.

Kombes Pol Yohanes Hernowo mengatakan terkait penangkapan pria yang membawa satu dus berisikan narkoba jenis pil ekstasi dan sabu, pihaknya juga melakukan penyitaan dua unit Handphone dan satu unit sepeda motor

"Selain narkoba yang di sita, untuk sementara sepeda motor dan dua unit HP milik pelaku juga kita sita," katanya.(hdi)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS  Pria Pembawa Satu Dus Narkoba Ditangkap di Halaman Asrama Mahasiswa Untan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved