Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Beri Mahar 20 Lembar Saham Apple Kepada Sang Istri, Begini Penjelasan Pria Ini

Pria ini memberikan mahar berupa 20 lembar saham Apple Inc kepada sang istri. Ia beralasan, saham lebih bernilai dari uang tunai

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kisah seorang mempelai pria memberikan mahar tak biasa kembali terjadi. Biasanya, mahar atau maskawin berupa logam mulia, uang tunai, dan seperangkat alat salat, tapi pria ini memberikan mahar berupa 20 lembar saham Apple Inc.

Mempelai pria ini pun membeberkan alasannya soal mahar yang ia berikan ke istrinya.

Dikutip dari Tribunnews.com, pria tersebut diketahui bernama Naufal Nafhan yang menikahi seorang wanita bernama Dea Fikri Leila Qadaristin.

Ia merupakan seorang investor sekaligus owner Saham Talk. Saat itu Naufal memberikan mahar berupa perhiasan emas dan 20 lembar saham Apple Inc yang bernilai sekitar Rp 42,7 juta.

Seperti diketahui, perusahaan tersebut merupakan perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat dan menjadi salah satu perusahaan paling terkemuka di dunia.

Penggunaan saham perusahaan Amerika Serikat sebagai mahar yang diadakan Naufal ini diklaim pertama kalinya di Indonesia.

Menurut Naufal, saham sangat bermanfaat dan lebih menguntungkan dibanding uang tunai yang nilainya selalu berkurang karena termakan oleh inflasi.

Tak hanya itu, saham juga merupakan salah satu aset terbaik yang bisa digunakan sebagai investasi masa depan.

“Sebagai seorang investor di Bursa Efek Indonesia dan Wall Street, sekaligus owner komunitas belajar saham yaitu Saham Talk, bagi saya saham sangat bermanfaat dan lebih menguntungkan dibanding uang tunai yang nilainya selalu berkurang karena termakan oleh inflasi. Saham juga merupakan salah satu aset terbaik yang bisa digunakan sebagai investasi masa depan.”ujarnya.

Ia kemudian mengungkapkan alasan dirinya memilih mahar saham Apple Inc. Naufal menyebut, perusahaan tersebut adalah perusahaan kelas dunia yang fundamentalnya sudah sangat kuat sehingga nilai sahamnya selalu bertumbuh.

Diketahui, pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (23/10/2021) lalu. Saham tersebut diserahkan dalam bentuk piagam yang diberi bingkai besar.

Naufal mengungkapkan bahwa dirinya sendiri memang sudah lama berkecimpung di dalam bidang investasi. Saat ini, dia berperan sebagai investor di Bursa Efek Indonesia dan Wall Street, juga merupakan owner komunitas Saham Talk.

Dengan pengalaman yang telah dimilikinya, Naufal berharap bisa semakin memperluas investasinya serta berbagi ilmu dan pengalaman investasi kepada para pemula. (Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved