Breaking News:

Heboh Benget

VIDEO HEBOH BANGET - Lawan Jambret di Sukabumi, Bocah Ini Lari dan Tarik Baju Pelaku

Video penjambretan ponsel oleh seorang pengendara motor di Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video penjambretan ponsel oleh seorang pengendara motor di Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi, Sabtu (6/11/2021), viral di media sosial.

Warganet dibuat takjub dengan aksi korban yang diketahui masih duduk di bangku kelas lima SD. Bagaimana tidak, setelah ponselnya diambil, bocah tersebut langsung mengejar sambil menarik baju pelaku.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos. Dalam video terlihat, mulanya pelaku yang mengenakan helm ojol terlihat berhenti di pinggir jalan sambil mengobrol dengan korban.

Selang beberapa menit, pelaku langsung mengambil hp korban lalu kabur. Korban yang sadar jika HPnya diambil, langsung mengejar pelaku.

Dikutip dari TribunJabar.id, bocah tersebut terlihat berlari sambil memegangi jaket milik pelaku. Orangtua korban, Bansor Ansom (53), menceritakan kronologi anaknya yang dijambret HP tersebut.

Menurut Bansor, saat itu anaknya hendak pergi ke rumah temannya dan membawa ponsel. Saat dilokasi kejadian, tiba-tiba anaknya didekati oleh pria yang mengendarai sepeda motor.

Dari pengakuan sang anak, pelaku saat itu menanyakan seseorang kepada korban. Tiba-tiba pelaku mengambil HP anaknya dan langsung kabur. Setelah ponsel berhasil dijambret, sang anak berusaha mengejarnya, namun tidak terkejar.

"Jadi anak saya itu mengejarnya dan sempat menarik pakaian pelakunya, namun orang yang ngambil HP itu berhasil melarikan diri, dan untung anak saya itu tidak terjatuh," tuturnya.

Bansor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolian Polsek Cibeureum Resort Sukabumi Kota.

"Tadi sudah lapor ke Polsek, kita menyerahkan kasusnya," pungkasnya.

Setelah diselidiki, pelaku kini telah berhasil ditangkap.

Kapolsek Cibereum Resor Sukabumi Kota, AKP Sugiatmo mengatakan, pelaku berinisial S (25) ditangkap saat berusaha kabur di Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum sekira pukul 22.00 WIB.

"Pelaku berinisial S (25) ditangkap saat berusaha kabur di Jalan Pembangunan, Kampung Selakaso, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, sekitar pukul 22.00 WIB," ujarnya kepada Tribunjabar.id, Minggu (7/11/2021). Saat ini pelaku tengah diperiksa di Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut.(TribunJabar.id)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved