Breaking News:

Indonesia Open 2021

Hasil Drawing dan Jadwal Indonesia Open 2021 Live RCTI & MNC TV, Ini Daftar Pemain Wakil Indonesia

Hasil Drawing dan Jadwal Indonesia Open 2021 yang tayang via Siaran Langsung RCTI, MNC TV dan Vision +. Inilah Daftar Pemain Wakil Indonesia

Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Jadwal dan Hasil Drawing Indonesia Open 2021 pada 23-28 November mendatang di Bali.

Indonesia diperkuat 28 wakil pada daftar pemain yang masuk dalam rilis hasil drawing. Pada edisi tahun ini, turnamen berkategori BWF Super 1000 tersebut bakal memperebutkan hadiah total mencapai 850.000 dolar AS.

Sektor ganda putra menjadi penyumbang jumlah kontingen terbanyak, yakni dengan total 8 pasang wakil.

Dari jumlah tersebut terdapat 3 pasangan unggulan, yakni: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (unggulan 1), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (unggulan 2), serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (unggulan 4).

Baca juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Live Vision +, Cek Hasil Drawing Marcus/Kevin & Wakil Indonesia

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV Pekan 5, Chelsea vs Juventus, Man City vs PSG, Atletico vs AC Milan

Berikutnya ada sektor ganda putri yang memiliki total 7 pasang wakil, termasuk duet peraih medali emas Olimpiade Tokyo yang juga didapuk sebagai unggulan 2, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di samping itu ada pula pasangan muda Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, yang pekan lalu berhasil menembus semifinal Hylo Open 2021 di Jerman.

Sektor ganda campuran diperkuat oleh 6 pasang wakil. Termasuk pasangan unggulan 2, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, serta duet unggulan 6, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Namun sayang kedua pasangan tersebut sama-sama masuk di pool bawah, hingga bakal bertemu di babak 8 besar jika mampu melewati semua rintangan.

Harapan prestasi juga datang dari nomor tunggal putra. Indonesia memiliki 4 wakil pada sektor ini, dengan 2 di antaranya merupakan pemain unggulan.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (unggulan 5) serta Jonatan Christie (unggulan 6). Sementara 2 wakil lainnya adalah Shesar Hiren Rhustavito dan pemain senior Tommy Sugiarto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved