Breaking News:

Sport

VIDEO Tiga Tim Sepak Bola Jalin Silahturahmi Melalui Ajang Trofeo di Banjarmasin

Bigreds Banjarmasin juarai Trofeo Fair Play Cup BPost FC dengan raihan 11 poin dari tiga kali menang, dua kali seri, satu kali kalah.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Tiga tim Banjarmasin yang terdiri dari Bigreds, Natural FC dan Banjarmasin Post FC (BPost FC) saling menunjukkan permainan atraktif dalam laga yang dihelat di Upik Mini Soccer Banjarmasin.

Menggunakan format kompetisi penuh, Bigreds Banjarmasin juarai Trofeo Fair Play Cup BPost FC dengan raihan 11 poin dari tiga kali menang, dua kali seri, satu kali kalah. Sedangkan Natural FC dan BPost FC harus puas di peringkat kedua dan ketiga.

Pemain Bigreds Banjarmasin, Ilham, mengaku senang bisa meraih gelar juara sekaligus bersilaturahmi dengan para pemain Natural FC dan BPost FC.

"Semoga event seperti ini akan selalu digelar agar kita selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan sekaligus menjalin silaturahmi," ujarnya, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Hasil Liga 1 Persija vs Barito Putera di Liga 1 Skor Akhir 1-1, Barito Tambah Poin di Klasemen

Baca juga: Liga 3 2021 Zona Kalsel - Alami Cedera Ringan, Syaifullah Nazar Berharap Bisa Bela Peseban

Runner Up Natural FC urut mengapresiasi digelarnya ajang trofeo ini yang mana dapat meningkatkan tali silaturahmi antar penggemar sepak bola di Kalimantan Selatan.

"Kami berhasil meraih 10 poin, Alhamdulillah bisa meraih juara 2 di ajang kali ini, semoga ke depannya tali kekeluargaan antar pemain sepakbola semakin terjalin," ujar kapten tim Natural FC, Syarwani.

Sedangkan punggawa Banjarmasin Post FC, Hatta, mengatakan, timnya masih perlu melakukan evaluasi untuk tampil lebih baik di ajang berikut.

Salah satu faktor penyebab timnya gagal meraih juara, yakni adanya beberapa pemain yang cedera. Tetapi menurutnya, itu tetap tidak bisa menjadi alasan.

Baca juga: Liga 3 2021 - Peseban Banjarmasin Andalkan Eks Striker Barito Putera dan Martapura FC

"Ini bukanlah terkait siapa juaranya, tetapi teman-teman memiliki kesempatan bermain di kompetisi dan menjalin silahturahmi," ucapnya.

Walaupun timnya belum berhasil meraih juara, pemain andalan Bpost itu turut mengucapkan terima kasih untuk para tim yang telah ikut serta.

Urutan Peringkat Trofeo Fair Play Cup BPost FC :
1. Bigreds Banjarmasin
2. Natural FC
3. Banjarmasin Post FC

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved