Breaking News:

KalselPedia

KalselPedia - Dony Subardono General Manager Bandara Internasional Syamsuddin Noor

Dony mendapat mandat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebagai General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor sejak 30 September 2021

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KalselPedia - Lahir di Jakarta pada 12 Juli 1976, Dony Subardono merupakan salah satu insan Angkasa Pura I berprestasi dengan segudang pengalaman.

Memulai karier pada tahun 1996 sebagai Aviation Security, Dony, sapaan akrabnya mengasah kualitas diri melalui pendidikan formal hingga memperoleh gelar Magister Management tahun 2020 dan pelatihan nasional sampai internasional terkait Aviation
Security.

Meski memiliki historis panjang dalam bidang aviation security, saat ini Dony tengah memperluas pandangannya dengan cara menempuh pendidikan S2 di Universitas Gadjah Mada dengan studi Magister of Business Administration.

Dony mendapat mandat untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebagai General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor sejak 30 September 2021.

Baca juga: KalselPedia - Profil Kapolsek Piani Ipda Agung Kadi Ananto

Baca juga: KalselPedia - Sukma Noor Akbar Ketua HIMPSI Kalsel

Sebagai orang nomor satu di BDJ, pria ini hadir sebagai pemimpin yang disegani dan hangat merangkul timnya.

Kemampuannya dalam berorganisasi tidak perlu diragukan lagi.

Dengan track recordnya yang sudah aktif berorganisasi sejak di bangku sekolah, Dony telah menginisiasi pembentukan dan memimpin Asosiasi Karyawan Angkasa Pura (AKA) selama 12 tahun berturut-
turut.

Sebagai pribadi yang supel, Dony Subardono bersinar bagai lentera dengan acap kali menjadi mentor milenial Angkasa Pura I dan narasumber dalam berbagai seminar serta diklat terkait kebandarudaraan.

Baca juga: KalselPedia - Maestro Balamut Kalsel Gusti Jamhar Akbar

Setali tiga uang, Dony yakin bahwa sebagai seorang manusia harus memperluas pengetahuan dan pengalamannya agar dapat memberikan sebanyak-banyaknya manfaat untuk sesama.

Dony yang selama 25 tahun berkarier di Angkasa Pura I memiliki semangat untuk membangun sinergi baik dengan para stakeholder dan memberikan kontribusi aktif terhadap masyarakat maupun lingkungan.

Mimpi-mimpi besar yang dituangkan dalam program kerjanya satu persatu direalisasikan hingga menjadi master piece dan legacy yang dapat menjadi pemantik semangat para suksesornya kelak.

(Banjarmasinpost /Nurholis Huda).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved