Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Kembali  Sabet Medali di Lempar Cakram, Pemuda HSU Ini Persembahkan 3 Emas di Peparnas XVI Papua

Atlet NPC Kalsel, Ansyari kembali meraih emas. Ini merupakan emas ketiga yang dipersembahkan pemuda HSU di ajang Peparnas XVI Papua

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Atlet NPC Kalsel, Ansyari kembali meraih emas di cabang lempar cakram. Ini emas ketiga yang dipersembahkan pemuda HSU di ajang Peparnas XVI Papua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAYAPURA - Aksi atlet atletik National Paralimpik Commitee (NPC) Kalimantan Selatan , Ansyari di lapangan tak terkalahkan.

Pemuda asal Hulu Sungai Utara (HSU) ini kembali meraih emas ketiganya, Kamis (11/11/2021).

Bertempat di Stadion Lukas Enembe, Ansyari kembali mempersembahkan medali emas untuk Kalimantan Selatan di nomor Lempar Cakram.

Ansyari membukukan lemparan dengan jarak sejauh 21.35 meter, dengan ini ia memperoleh medali emas. Adanya medali emas ini membuat ia akhirnya mendapatkan total 3 emas.

Baca juga: Atlet Kabupaten HSU Ansyari Sumbang 2 Medali Emas di Peparnas XVI Papua

Baca juga: Peparnas XVI Papua - Ansyari Wakili NPC Kalsel Kembali Dulang Emas dari Cabor Lempar Lembing

Yakni medali emas di tolak peluru, lempar lembing, dan lempar cakram. Atas raihan medali ketiganya ini, Ansyari langsung mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah, tak menyangka juga akhirnya kembali meraih medali emas," ucap remaja berusia 17 tahun ini.

Raihan medali emas ini membuat dirinya semakin bersemangat untuk meningkatkan prestasinya kedepannya. Ia pu  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik pelatih, Dispora dan lainnya.

Baca juga: Peparnas XVI Papua - Ansyari Sumbang Emas Pertama untuk NPC Kalimantan Selatan di Cabor Atletik

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimqntan Selatan H Hermansyah mengapresiai capaian Ansyari yang telah meraih medali emas kembali.

ia berharap ini menjadi pemicu para atlet NPC Kalael lainnya untuk meraih medali di Peparnas XVI Papua 2021 ini.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved