Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET -  Ducati Marah Saat Boks Berisi Motor untuk Balapan WSBK Mandalika Dibuka Panlok

pihak Ducati meradang saat oknum pihak Mandalika Grand Prix Associatio membuka tanpa izin boks berisi motor Ducati

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Oknum yang diduga dari pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka beberapa kotak berisi motor balap para rider World Superbike (WSBK) di Pit Building samping lintasan lurus sirkuit Mandalika, membuat pihak Ducati meradang.

Dikutip dari Tribunnews video viral yang beredar, terlihat dengan jelas salah satu kendaraan Superbike warna merah Ducati Panigale V4 R milik pabrikan Aruba.it Racing – Ducati.

Pada bagian kaca depan motor tersebut tertulis nama Rinaldi. Itu artinya motor Ducati tersebut milik pembalap asal Italia, Michael Ruben Rinaldy yang kini menduduki posisi keempat klasemen sementara WSBK 2021.

Sontak kejadian ini menjadi sorotan dunia dengan dimuatnya pemberitaan di laman Speedweek.

Dilansir dari laman Speedweek, kamis (11/11/2021) dini hari, Direktur Sport Ducati Corse Paolo Ciabatti marah dan tidak habis pikir dengan insiden ini. Bahkan masyarakat indonesia pun ikut geram.

Terlihat dari postingan @salviano_azizan yang geram dengan aksi panitia tersebut, bahkan ia menyayangkan, karena perlakuan oknum tersebut, nama Mandalika ikut tercoreng.

Karena viralnya video oknum panitia tanpa izin mengunboxing kendaraan tersebut, Ducati pun menjadi trending topic Indonesia ke 3 hari ini (11/11/2021).(banjarmasinpost.co.id/tania anggrainy)

SELENGKAPNYA DI: https://banjarmasin.tribunnews.com/topic/motogp-2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved