Breaking News:

Berita Tanahlaut

VIDEO DPRD Gelar Rapat Paripurna PAW, Ini Wajah Baru Wakil Rakyat Tanah Laut 

Rahmanudin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi menjadi anggota DPRD Tanahlaut setelah dilantik dan diambil sumpah

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wajah baru kembali melengkapi rumah rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ini menyusul digelarnya Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tala sisa Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (11/11/2021) siang.

Anggota baru DPRD Tala yang kini duduk di kursi wakil rakyat setempat yakni Rahmanudin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Tokoh warga Kecamatan Kintap ini menggantikan rekannya, Syahrun, yang sama-sama berasal dari daerah pemilihan (dapil) 2 yang antara lain meliputi wilayah Kecamatan Kintap dan Jorong.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Tala Muslimin SE didampingi dua orang wakilnya, Drs H Atmari dan H Rahimullah SE.

Dari pihak eksekutif hadir Bupati Tala Drs HM Sukamta MAP. Hadir pula Forkominda, anggota DPRD Tala, sejumlah pejabat teras dan beberapa perwakilan pengurus partai politik.

Di luar gedung DPRD Tala di kawasan Jalan A Syairani, Pelaihari, puluhan aparat kepolisian serta Satpol PP berjaga-jaga guna menjamin keamanan dan kelancaran rapat paripurna PAW tesebut. (Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved