Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Borong Lagi Emas di Peparnas XVI Papua, Atlet Renang NPC Kalsel Hari Ini Persembahkan 4 Medali Emas

Atlet renang National Paralympik Commite (NPC)  hari ini meraih empat medali emas di ajang Peparnas XVI Papua

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
Ateng untuk BPost
Atlet renang National Paralympik Commite (NPC)  Kalsel kembali unjuk gigi di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas). 

BANJARMASINPIST.CO.ID, JAYAPURA - Atlet renang National Paralympik Commite (NPC)  Kalimantan Selatan kembali unjuk gigi di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, Junat (22/11/2021).

Berlaga di venue Aquatic  Stadion Lucas Emenbe, anak- anak asuhan pelatih Juhriannor atau Pak Ateng mampu melewati lawan.

Total empat emas dan satu perunggu diperoleh pada hari ini. Dengan perolehan ini sementara 15 emas di dapat dari cabor renang.

Pada Junat (22/11/2021) medali emas di sabet oleh  M Tauhidi Fatahillah  di nomor pertandingan :m 200 M Gaya Ganti Perorangan Putra, klasifikasi :S 14 dengan waktu 2 : 40. 75.

Baca juga: Diwarnai Protes & Insiden, Tim Kalsel Kalah WO dari Tuan Rumah di Final Sepakbola Peparnas di Papua

Baca juga: Peparnas XVI Papua - Mantap, Perenang NPC Kalsel Kembali Persembahkan 3 Emas dan 2 Perunggu

Kkemudian kembali  M Tauhidi  Fatahillah di nomor pertandingan 50 M Gaya Bebas perorangan Putra, Klasifikasi  S.14 dengab catatan waktu  00 : 27.28.

Selanjutnya Rizky Aulia  Rahman di nomor pertandingan 50 M Gaya Bebas Putra, klasifikasi :S.11 dengan catatan waktu  00: 32,57 dan Marjani di nomor perlombaan 50 M Gaya Punggung Putra, kKlasifikasi  S.5 dengan catatan waktu : 00 : 45.02.

Untuk medali perak diperoleh oleh Arsyad Al Banjari  di omor pertandingan : 50 M Gaya Bebas Perorangan Putra, klasifikasi S.14 dengan catatan waktu  00  28.61.

Baca juga: Atlet dari Kabupaten HSU Ansyari Persembahkan Medali Emas Ketiga untuk Kalsel di Peparnas Papua

Ateng mengatakan dengan ini pihaknya peroleh sebanyak 15 emas.

"Alhamdulillah kita bisa memenuhi target 15 medali emas dari pengurus NPC  kalsel, hari ini kita dapat empat medali emas, lagi ," papar Ateng

Lomba sendiri alan berlanjut besok atau hari terakhir  Sabtu (31/11/2021) dengan mempertandingan sejumlah nomor.(banjarmasinpostmco.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved