Breaking News:

MotoGP 2021

Hasil FP1 MotoGP Valencia 2021 - Valentino Rossi 'Nganggur', Iker Lecuona Tercepat

Hasil FP1 MotoGP Valencia 2021 - Valentino Rossi 'Nganggur', Iker Lecuona Tercepat

Editor: Rendy Nicko
twitter.com/sepangracing
Hasil FP1 MotoGP Valencia 2021 - Valentino Rossi 'Nganggur', Iker Lecuona Tercepat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Free Practice atau Latihan Bebas 1 MotoGP Valencia 2021 sudah berlangsung. Iker Lecuona bikin kejutan dengan jadi yang tercepat, sedangkan Valentino Tossi 'Nganggur'.

Hujan menganggu jalannya latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia hari Jumat (12/11/2021).

Kondisi yang tentunya tidak disukai oleh Valentino Rossi yang bakal menjalani balapan terakhir di MotoGP Valencia 2021 sebelum pensiun. Hasil FP1 atau Hasil Free Practice 1 ada di artikel ini.

Valentino Rossi pun lebih banyak menganggur di garasi tim Petronas Yamaha SRT. Dia bahkan tidak membukukan catatan waktu.

Baca juga: LINK Streaming FP1 & FP2 MotoGP Valencia 2021 Hari Ini di TV Online MNC Sports 2, Race Live Trans 7

Valentino Rossi hanya sempat melakukan installation lap dan kemudian kembali ke pit. The Doctor jadi satu-satunya pembalap yang tidak membukukan waktu pada FP1 MotoGP Valencia.

Dia sepertinya enggan mengambil risiko pada balapan terakhirnya. Jika turun di FP1 dan punya potensi kecelakaan, ia bisa saja absen pada balapan hari Minggu.

Sementara itu status pembalap tercepat menjadi milik Iker Lecuona yang merupakan rider tim Tech 3 KTM Factory Racing.

Iker Lecuona yang dikenal sangat kompetitif pada trek basah membukukan lap terbaik 1 menit 40,569 detik.

Pembalap asal Spanyol itu mengalahkan pembalap Ducati, Jack Miller yang berada di posisi kedua. Ada gap 0,155 detik antara Iker Lecuona dengan Jack Miller.

Adapun posisi ketiga diisi pembalap KTM, Miguel Oliveira. Disusul Johann Zarco dan Joan Mir di urutan keempat dan kelima.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved