Kualifikasi Piala Dunia

SESAAT LAGI Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia Trio Neymar, Raphinha & Jesus Main

Live Streaming Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Jumat (12/11/2021) via Live Streaming Mola TV. Neymar duet Raphinha

Editor: Khairil Rahim
Instagram @cbf_futebol
Skuat Timnas Brazil saat melawan Ecuador dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi Live Streaming Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Jumat (12/11/2021) via Live Streaming Mola TV. Neymar duet Raphinha dan Jesus di depan.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Brasil vs Kolombia via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 07.30 WIB.

Link Live Streaming Brasil vs Kolombia bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Neymar duet Raphinha dan Jesus di depan.

Duel Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Neymar Bergairah! Link Live Streaming Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia Jam 07.30 WIB

Baca juga: Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jerman & Krosia Pesta Gol, Irlandia vs Portugal Frustasi

Brasil kemungkinan besar akan langsung menurunkan rekan duet Neymar di depat yakni Raphinha dan Gabriel Jesus.

Sehingga trio striker ini menjadi tumpuan mengobrak abrik pertahanan Kolombia. 

Brasil masih memegang rekor tak terkalahkan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rentetan hasil apik itu membuat Selecao bertengger di pucuk klasemen sementara dengan mengantongi 31 angka, hasil dari 10 kemenangan dan 1 imbang.

Selain itu, duel leg kedua ini juga jadi ajang pembalasan bagi Brasil. Pasalnya, di leg pertama yang dihelat di markas Kolombia, Neymar dan kolega gagal meraih kemenangan.

Hal itu membuat rekor kemenangan beruntun mereka terpatahkan. Brasil tentu tak ingin mengulang kegagalan meraih poin penuh untuk kedua kalinya melawan El Tri.

Penjaga gawang Kolombia David Ospina (kiri) dan pemain Kolombia Miguel Angel Borja merayakan setelah mengalahkan Uruguay dalam adu penalti pada pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Penjaga gawang Kolombia David Ospina (kiri) dan pemain Kolombia Miguel Angel Borja merayakan setelah mengalahkan Uruguay dalam adu penalti pada pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 3 Juli 2021. (EVARISTO SA / AFP)

Baca juga: LIVE Mola TV! Line Up & Link Streaming Brasil vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia, Neymar Main

Di lain pihak, Kolombia masih dalam misi pencarian kemenangan pertama sejak 3 laga terakhir. Dalam sejumlah laga tersebut, skuad asuhan Reinaldo Rueda hanya mampu meraih hasil imbang secara beruntun.

Stagnasi performa itu membuat Kolombia kini tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 16 poin.

Radamel Falcao dan kawan-kawan masih berjarak 1 poin dari Ekuador yang duduk tepat di atasnya.

Dilihat dari berbagai sisi, Brasil jelas lebih diunggulkan daripada Kolombia. Kualitas skuad kedua tim salah satunya bisa diukur dari produktivitas gol dan jumlah kebobolan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved