Breaking News:

Vaksinasi Covid 19 di Kalsel

Suntikan Vaksin di Tapin Capai 81.600, Fiqri Optimistis Target Tercapai Akhir Tahun

Evaluasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Tapin dilaksanakan untuk untuk melihat secara detail perkembangan hingga saat ini.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Evaluasi capain vaksinasi di Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin gelar rapat evaluasi percepatan vaksinasi di aula Bappelitbang Tapin, Jumat, (12/11/2021)

Evaluasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Tapin dilaksanakan untuk untuk melihat secara detail perkembangan hingga saat ini.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Fiqri Irmawan mengatakan sesuai arahan dari pemerintah pusat terkait percepatan vaksinasi, sampai saat ini di Kabupaten Tapin sudah mencapai angka 81.600 suntikan.

"Untuk vaksin 1 total cakupan vaksinasi sebanyak 49,366 atau 33,63%, vaksin 2 sebanyak 31,329 atau 21,34% dan vaksin 3 sebanyak 905 atau 0,62%," jelasnya.

Baca juga: Bersama Politala, Bappelitbang Tapin Olah Limbah Pertanian Jadi Biogas

Baca juga: Buron 8 Bulan Pasca Terlibat Pencurian Kabel PT AGM, Pria Tapin Ini Diamankan Polisi

Ia mengatakan melihat capaian vaksin ini, Kabupaten Tapin optimistis akan mecapai target pada Desember 2021 mendatang.

"Sesuai arahan Gubernur Kalsel, untuk mempercepat realisasi target vaksinasi, jika diperlukan maka kita akan jemput bola," jelasnya.

Ia juga mengatakan, sangat mengapresiasi semua pihak yang terus bahu-membahu melaksanakan vaksinasi ini hingga ke tingkat desa.

"Dalam hal ini memang semua instansi sudah bergerak dan kita berharap target yang dicanangkan bisa tercapai di akhir tahun 2021 ini," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved