Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

VIDEO Bazar Klaster Mantriku BRIlian Sahabat UMKM di Banjarmasin

BRI kembali menggelar Bazar Klaster Mantriku BRIlian Sahabat UMKM di halaman parkir Regional Office BRI  Banjarmasin

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - BRI kembali menggelar Bazar Klaster Mantriku BRIlian Sahabat UMKM di halaman parkir Regional Office BRI  Banjarmasin, Jl Ahmad Yani Km3,5, Jumat (12/11/2021).

Regional CEO BRI Banjarmasin, Nazaruddin mengatakan, debitur BRI dari kalangan usaha ada yang skala usahanya mikro, kecil, menengah dan korporasi. Kegiatan bazar ini untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bertujuan agar mereka lebih dikenal luas.

"Setiap bulan kami adakan bazaar klaster dan ini sudah kali kedua. Melalui kegiatan ini kami ingin mengangkat mereka dalam kondisi ekonomi pasca pandemi agar recovery lebih cepat," ujarnya.

Bahkan di waktu yang sama ini, di BRI di kantor pusat Jakarta mengadakan kegiatan bazar klaster yang pesertanya nasabah UMKM dari berbagai daerah termasuk Kalsel yang diwakili UMKM binaan BRI Regional Banjarmasin yaitu klaster buah jeruk dari Barito Kuala.

"Para nasabah UMKM ini debitur KUR dan Kupedes. Mereka terbagi dalam beberapa klaster sesuai usahanya, ada klaster jajanan, kue, buah-buahan dan sebagainya," jelas Nazaruddin. (Banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved