Breaking News:

Berita Tanahlaut

Wakil Rakyat di DPRD Tanahlaut Telah Lengkap Pasca PAW, Begini Harapan Bupati dan Petinggi Dewan

Bupati Tala HM Sukamta berharap Rahmanudin segera beradaptasi dengan rumah rakyat Tala untuk bekerjasama dengan anggota dewan lainnya

Penulis: Idda Royani | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/roy
Anggota PAW DPRD Tala Rahmanudin (kedua kiri) berfoto bersama Bupati Tala HM Sukamta (kiri), Ketua DPRD Tala Muslimin (tengah) dan dua wakil ketua DPRD Tala, Kamis (11_11) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Setelah sempat lowong selama beberapa bulan, kini kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), telah lengkap terisi.

Itu menyusul tuntasnya penggantian antar waktu (PAW) tiga orang anggota dewan setempat.

PAW terakhir digelar Kamis kemarin di ruang rapat paripurna DPRD Tala di kawasan Jalan A Syairani, Pelaihari.

Rapat pripurna PAW terakhir yakni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Rahmanuddin menggantikan Syahrun yang sama-sama berasal dari daerah pemilihan (dapil) 2 yang antara lain meliputi Kecamatan Kintap dan Jorong.

Baca juga: DPRD Tanahlaut Kembali Gelar Rapat Paripurna Pengangkatan Rahmanudin dari PDIP Sebagai PAW

Baca juga: Ketua NasDem Tanahlaut Orbawati Didesak Mundur, DPW Sebut Akan Evaluasi Fakta di Lapangan

Bupati Tala HM Sukamta berharap Rahmanudin segera beradaptasi dengan rumah rakyat Tala untuk bekerjasama dengan anggota dewan lainnya dalam upaya memperkuat kinerja DPRD Tala.

"Saya percaya dengan pengalaman berorganisasi dan pembinaan dari partai yang sangat baik, Pak Rahmanudin dapat secara cepat menyesuaikan diri dan memberikan kontribusi untuk memperkuat kinerja legislatif Tala," ucap Sukamta, Jumat (12/11/2021).

Setelah resmi dilantik menjadi anggota pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024, sebut Sukamta, maka kini Rahmanudin menjadi milik rakyat Tala.

Karenanya, segenap pemikiran dan tenaga akan dicurahkan untuk rakyat Tala.

Kaena itu orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang ini juga berharap pihak keluarga terus memberi support mengingat sebagai wakil rakyat cukup banyak tugas yang diemban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved