Breaking News:

Liga Inggris

12 Bulan Jurgen Klopp Ikuti Kualitas Bek Torino, Dembele & Brozovic Pun Siap Diboyong ke Liverpool

Liverpool telah dikaitkan dengan bek Brasil Gleison Bremer di jendela transfer Januari. Dembele & Brozovic Pun Siap Diboyong ke Liverpool

Editor: Khairil Rahim
Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).(AFP/Josep Lago) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool telah dikaitkan dengan bek Brasil Gleison Bremer untuk beberapa waktu dan laporan terbaru menunjukkan bahwa The Reds siap untuk menekan untuk mengontraknya di jendela transfer Januari.

Bulan lalu, Tutto Mercato Web melaporkan bahwa di luar Italia, Liverpool tampaknya menjadi pihak yang paling aktif untuk menyewa jasa bintang Amerika Selatan, yang bernilai sekitar 25 juta euro ini.

Baru-baru ini, Torino Granata telah melaporkan bahwa Jurgen Klopp telah mengikuti pemain Amerika Selatan setidaknya 12 bulan dan sekarang, Liverpool ingin mempercepat negosiasi dengan tim Serie A untuk menyelesaikan penandatanganan pada awal Januari.

Sumber berita Italia telah menyebutkan bahwa klub seperti Inter Milan dan AC Milan juga tertarik untuk memikat bek tengah berusia 24 tahun yang kontraknya saat ini dengan Torino akan berakhir pada musim panas 2023.

Baca juga: Liverpool vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris Man United, Chelsea & Man City Juga Main Live SCTV

Baca juga: Sebelum ke Liverpool, Bayern Munich Sia siakan Kesempatan Merekrut Trio Maut The Reds Ini

Dalam kampanye saat ini, mantan bek Atletico Mineiro telah tampil dalam 11 pertandingan liga untuk Il Toro, mencetak gol, memberikan assist dan membantu tim menjaga tiga clean sheet.

Pertahanan Tengah di Anfield

Di Anfield, Liverpool sudah memiliki kualitas dan kedalaman yang cukup dalam hal pertahanan pusat. Musim lalu, Van Dijk, Matip dan Gomez absen karena cedera di sebagian besar musim, tetapi ketiganya telah fit musim ini.

Bek Torino, Gleison Bremer, berduel dengan pemain tengah AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, pada laga Serie A 2020-2021.
Bek Torino, Gleison Bremer, berduel dengan pemain tengah AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, pada laga Serie A 2020-2021. (AFP/VINCENZO PINTO)

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Inggris, Chelsea Aman, Liverpool Tergelincir, Arsenal Tikung Man Utd

Di sisi lain, The Reds menyewa jasa bek tengah muda Prancis dalam bentuk Ibrahima Konate di musim panas.

Tak lupa, sebagai cadangan, Klopp memiliki Phillips yang merupakan pemain top kami di musim lalu.

Selain itu Liverpool sekali lagi dikaitkan dengan pemain internasional Prancis Ousmane Dembele, yang masa depannya di Barcelona telah di udara selama beberapa waktu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved