Breaking News:

HSU Mantap

Bunda PAUD Kabupaten HSU Anisah Wahid Serahkan Bantuan untuk Tenaga Pendidik PAUD

Bunda PAUD Kabupaten HSU, Hj Anisah Rasyidah Wahid, salurkan bingkisan sembako dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk tenaga pendidik PAUD.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hj Anisah Rasyidah Wahid, saat menyalurkan secara simbolis bingkisan sembako dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk tenaga pendidik PAUD. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hj Anisah Rasyidah Wahid, salurkan bingkisan sembako.

Bantuan tersebut dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk Tenaga Pendidik PAUD yang terdampak Covid-19 di Kabupaten HSU.

Bunda PAUD HSU Anisah Rasyidah Wahid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Kepada tenaga Pendidik PAUD di Kabupaten HSU.

"Bantuan berasal dari donasi nasabah BRI dan Himpaudi Pusat," ujar Anisah

Ia mengharapkan dengan bantuan ini dapat semaksimal mungkin dan digunakan dengan sebaik baik-baiknya.

Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hj Anisah Rasyidah Wahid, sampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk tenaga pendidik PAUD yang terdampak Covid-19.
Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hj Anisah Rasyidah Wahid, sampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk tenaga pendidik PAUD yang terdampak Covid-19. (PEMKAB HSU)

"Ada 22 pendidik PAUD yang menerima bantuan tersebut. Untuk tahap pertama ini 10 orang." Katanya.

Dia menambahkan, ada beberapa tahapan yang mendapatkan bantuan tersebut. Untuk tahap pertama ada 10 orang, kemudian ada tahap kedua dan seterusnya.

Selain itu, Anisah dalam kesempatan tersebut menaruh harapan besar kepada Tenaga Pendidik PAUD di Kabupaten HSU

"Tentunya kita harus memberikan layanan pendidikan kepada anak anak usia dini yang merupakan sumber untuk meneruskan pembangunan yang ada di kabupaten HSU," ujarnya. 

Dalam hal ini diharapkan para pendidik tentunya memberikan contoh yang baik, kepada masyarakat dan kepada lingkungan sekitarnya, lebih khusus lagi kepada orangtua dan anak anak.

Ia juga mengharapkan pada Tenaga Pendidik PAUD agar tidak termakan hoaks yang beredar mengenai vaksin dan mau untuk melakukan vaksinasi.

"Para pendidik PAUD wajib divaksinasi. Bagaimana mau mendidik anak kalau ibunya, bapaknya, belum mau divaksin," ujarnya.

Terpisah, Nety Eka Syahnida, pendidik PUD KB Normal Islam Rakha sebagai Penerima Manfaat dari BRI melaui Benih Baik mengucapkan terima kasih kepada Para Nasabah BRI Benih Baik dan PP Himpaudi. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved