Liga Inggris

Conte Tolak Eden Hazard, Kulusevsk Juga Diincar Spurs Man City Ajukan Tawaran Baru Harry Kane

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte dilaporkan telah menolak proposal ketua klub Daniel Levy untuk membawa penyerang Real Madrid Eden Hazard

Editor: Khairil Rahim
AFP/MIGUEL MEDINA
Marcelo Brozovic berebutan bola dengan Dejan Kulusevski pada laga Inter Milan vs Parma dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 26 Oktober 2019. 

BANJARMASINPOST,CO.ID - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte dilaporkan telah menolak proposal ketua klub Daniel Levy untuk membawa penyerang Real Madrid Eden Hazard ke London Utara.

Hazard diyakini akan tersedia untuk transfer selama jendela Januari, dengan pemain internasional Belgia itu berjuang untuk membuat jejaknya untuk Los Blancos sejak tiba dari Chelsea.

Menurut jurnalis Spanyol Eduardo Inda, Levy ingin membawa pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Liga Premier, tetapi Conte tidak percaya bahwa pemain Belgia itu akan cocok dengan klub ibu kota, dengan pelatih Italia itu lebih tertarik pada rekan setim Hazard, Gareth Bale.

Baca juga: Liverpool vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris Man United, Chelsea & Man City Juga Main Live SCTV

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV, Liverpool vs Arsenal, Chelsea, Man City & MU Main

"Daniel Levy ingin mengambil pemain Real Madrid yang selalu cedera," kata Inda kepada El Chiringuito.

“Dia ingin mengontrak Eden Hazard, tetapi Conte telah mengatakan kepadanya 'tidak' karena dia mengenalnya sejak dia berlatih di Chelsea dan mengatakan bahwa dia memiliki sedikit intensitas dan bahwa dia bukan pekerja keras.

"Hal yang paling mencolok adalah pemain yang diminta Conte kepada Levy untuk membawanya ke London. Dia adalah Gareth Bale. Bale mengakhiri kontraknya di akhir musim, tetapi di musim dingin dia tidak akan bebas."

Hazard, yang terus dikaitkan dengan Juventus dan Newcastle United, telah mencatatkan satu assist dan nol gol dalam 11 penampilan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Gelandang Athletic Bilbao Unai Vencedor (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. Real Madrid harus berterima kasih pada Eden Hazard yang membuat El Real selamat dari kekalahan atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol.
Gelandang Athletic Bilbao Unai Vencedor (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. Real Madrid harus berterima kasih pada Eden Hazard yang membuat El Real selamat dari kekalahan atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: Ada Liverpool vs Arsenal, Man United & Man City juga Main, Berikut Jadwal Liga Inggris Live SCTV

Sementara Manchester City sedang bersiap untuk mengajukan tawaran baru untuk jimat Tottenham Hotspur Harry Kane pada Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan The Lilywhites selama musim panas tetapi ditolak mimpinya pindah ke juara Liga Premier setelah ketua Daniel Levy menolak untuk menjual striker, yang memiliki kontrak yang berjalan hingga Juni 2024.

Satu laporan sebelumnya menyatakan bahwa Kane sekarang bisa 'meninggalkan' usahanya untuk memaksa keluar dari Stadion Tottenham Hotspur, menyusul kedatangan pelatih kepala Antonio Conte.

Namun, ESPN melaporkan bahwa Conte mungkin menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan kapten Inggris, karena The Citizens masih bertekad untuk mengontrak striker di salah satu jendela transfer mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham masih menghargai Kane lebih dari £ 150 juta, biaya yang tidak siap untuk dipenuhi City, namun, karena Spurs menderita secara finansial selama pandemi coronavirus, 'tawaran besar' yang mendekati angka ini dapat membujuk mereka untuk menguangkannya. 

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan Son Heung-Min (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember , 2020.
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan Son Heung-Min (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember , 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Pasukan Pep Guardiola juga mengawasi bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland, meskipun mereka masih memandang Kane sebagai target nomor satu mereka.

Kane telah berjuang untuk tampil baik sepanjang musim ini, terutama di Liga Premier, di mana ia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan liga.Newcastle United dilaporkan telah mengidentifikasi kiper Lazio Thomas Strakosha sebagai target di jendela transfer Januari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved