Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung RCTI Pekan 13, Lazio vs Juventus, Inter Milan & AC Milan Main

Jadwal Liga Italia Pekan 13 via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports 2, Inter Milan vs Napoli, Fiorentina vs AC Milan & Juventus?

Editor: Rendy Nicko

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Jadwal Liga Italia pekan 13 yang tayang via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports 2. Ada Inter Milan vs Napoli, Fiorentina vs AC Milan dan Lazio vs Juventus.

Liga Italia belum memasuki pekan ke-13 pada akhir pekan ini. Jeda internasional membuat Serie A libur sepekan sebelum kembali digulirkan pada dua pekan nanti.

Duel Inter Milan vs Napoli bakal jadi sorotan yang pantas ditunggu di Jadwal Liga Italia pekan depan yang kemungkinan tayang via Siaran Langsung RCTI maupun Live Streaming Bein Sports 2. Selain itu laga Fiorentina vs AC Milan dan Lazio vs Juventus juga menarik.

Usai imbang lawan AC Milan pekan lalu, Inter Milan ingin coba akhiri rekor belum kalah Napoli.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Baca juga: LINK Live Streaming FP3 & Kualifikasi MotoGP Valencia 2021 Hari Ini di MNC Sports2, Race Live Trans7

Napoli saat ini menempati posisi pertama dengan 32 poin. Il Partenopei unggul selisih gol dari AC Milan yang ada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama

Sementara itu, Inter Milan berada di tempat ketiga setelah mengantongi 25 poin dari 12 laga.

Melihat selisih poin, Inter Milan jelas harus bekerja keras mengejar defisit tersebut.

Bagi Inter Milan, kemenangan atas Napoli wajib hukumnya. Namun Edin Dzeko dkk tak bisa bermain seadanya melawan Napoli yang sedang mengilap.

Lorenzo Insigne dkk. sejak diasuh Luciano Spalletti musim ini belum terkalahkan.

Napoli menang 10 kali dan imbang 2 kali.

Penyerang Juventus, Moise Kean, mencetak gol ke gawang AS Roma usai menerima pantulan dari sang rekan Rodrigo Bentancur dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion Allianz, 17 Oktober 2021.(MARCO BERTORELLO/AFP)
Penyerang Juventus, Moise Kean, mencetak gol ke gawang AS Roma usai menerima pantulan dari sang rekan Rodrigo Bentancur dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion Allianz, 17 Oktober 2021.(MARCO BERTORELLO/AFP) (Kompas.com)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved