Kualifikasi Piala Dunia

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Perancis, Belgia & Belanda Main

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa (UEFA) akan kembali berlanjut Minggu (14/11/20921) dinihari nanti. Perancis vs Kazakhstan, Belanda Main

Editor: Khairil Rahim
Instagram @karimbenzema
Karim Benzema bersama Kylian Mbappe dan Paul Pogba dalam latihan Timnas Perancis jelang EURO 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa (UEFA) akan kembali berlanjut Minggu (14/11/20921) dinihari nanti. Ada delapan laga yang akan bertanding diantaranya Belgia vs Estonia, Perancis vs Kazakhstan dan Montenegro vs Belanda. Tak siaran langsung televisi hanya via Live Streaming TV Online Mola TV.

Matchday ke 9 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa (UEFA) yang tayang via Live streaming TV Online Mola TV dan tak Siaran langsung televisi dijadwalkan Minggu mulai pukul 00.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Salah satu laga menarik yang akan tersaji pada matchday ke-9 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa (UEFA) adalah Montenegro vs Belanda bisa disaksikan via Live streaming TV Online Mola TV.

Selain Belgia vs Estonia, Perancis vs Kazakhstan dan Montenegro vs Belanda di jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Turki vs Gibraltar, Wales vs Belarus, Kroasia vs Rusia, Slovenia vs Siprus dan Mata vs Slowakia yang tayang via Live streaming TV Online Mola TV dan tak Siaran langsung televisi.

Baca juga: Hasil Uruguay vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia, Di Maria Cemerlang, Suarez Tak Berkutik

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris Menang Besar Kane Hattrick Italia Imbang

Laga yang patutu disimak adalah Perancis vs Kazakhstan.

Perancis terakhir terlihat beraksi mengklaim trofi Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan akan berupaya membangun ini dengan mengamankan kualifikasi Piala Dunia mereka di sini.

Perancis unggul tiga poin dari Ukraina di urutan kedua yang telah memainkan tujuh pertandingan dan unggul empat poin dari Finlandia yang telah memainkan enam pertandingan.

Para penggemar Timnas Perancis di Euro 2020 (Euro 2021)
Para penggemar Timnas Perancis di Euro 2020 (Euro 2021) (Instagram @fff)

Baca juga: LIVE Mola TV! Susunan Pemain & Link Streaming Italia vs Swiss Kualifikasi Piala Dunia, Chiesa Main

Ini juga enam pertandingan untuk Perancis yang hanya kalah satu kali dalam kualifikasi Piala Dunia di kandang abad ini (yang datang melawan Spanyol).

Kazakhstan duduk di posisi terbawah grup dengan tiga poin dari tujuh pertandingan dan ini menjadi pertandingan terakhir mereka.

Sekarang 14 tanpa kemenangan bagi mereka meskipun dua dari lima pertandingan terakhir mereka seri.

Mereka tujuh tanpa kemenangan di jalan dengan yang terakhir datang September 2020 di Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka mengalahkan Lithuania.

Prancis seharusnya memiliki sedikit masalah untuk memenangkan yang ini dan harga untuk ini seperti yang diharapkan sangat singkat sehingga menemukan cara untuk meningkatkan harga adalah pilihan terbaik.

Prancis untuk memenangkan pertandingan ini dan kedua tim untuk mencetak gol terlihat seperti taruhan yang diberikan Les Bleus telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Metz (FC Metz) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Saint Symphorien di Longeville-lès-Metz. foto: AFP
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Metz (FC Metz) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Saint Symphorien di Longeville-lès-Metz. foto: AFP (Photo AFP)

Les Bleus memainkan formasi tiga di belakang melawan Spanyol di final Nations League dengan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez didorong sebagai bek sayap.

Kedua pemain benar-benar memiliki bakat menyerang tetapi yang terakhir dengan harga dua kali lipat dari yang pertama yang terlihat bertaruh untuk mencetak gol kapan saja.

Jadwal Siaran Langsung Mola TV Kualifikasi Piala Dunioa 2022 Zona Eropa
00.00 WIB Turki vs Gibraltar
02,45 WIB Wales vs Belarus
02. 45 WIB Belgia vs Estonia
02. 45 WIB Perancis vs Kazakhstan
02.45 WIB Montenegro vs Belanda
21.00 WIB Kroasia vs Rusia
21.00 WIB Slovenia vs Siprus
21.00 WIB Mata vs Slowakia

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved