Selebrita

Luna Maya Saat Ryochin Tiba di Indonesia, Sibuk Lakukan Aksi Sosial Sebelum Bertemu

Setelah Ryochin dikabarkan tengah berada di Indonesia, keberadaan Luna Maya justru menjadi sorotan.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Instagram Luna Maya
Luna Maya dan Ryochin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah Ryochin dikabarkan tengah berada di Indonesia, keberadaan Luna Maya justru menjadi sorotan.

Pasalnya bukannya menemui Ryochin yang kini dikabarkan menjadi kekasihnya, Luna Maya justru terlihat sedang pergi bekerja ke Nusa Tenggara Timur.

Lewat akun instagram pribadinya, Sabtu (13/11/2021) Luna memamerkan momen saat dirinya sedang melakukan aksi sosial di Desa Pana kecamatan Kolbano.

"Senang sekali bisa ikut terlibat dan menyaksikan aksi nyata membanty, dan berbagi, serta memberikan solusi untuk yang membutuhkan. Desa Pana, adalah salah satunya.

Baca juga: Sinyal Ryochin Bertemu Luna Maya Kembali Muncul, Lokasi Karantina Pria Ganteng Ini Jadi Sorotan

Baca juga: Luna Maya Tunggu Kode Asmara Balik dari Ariel NOAH, Perempuan Sudah Memulai Aksi Tunggu Reaksi

Desa ini sangat membutuhkan popa air untuk mendapatkan air bersih bagi warganya. Saya berkesempatan untuk berkunjung, melihat langsung dan menyerahkan bantuan tersebut bersama @shopee_id Air bersih adalah kebutuhan yang sangat mendasar untuk manusia, semoga dengan program ini masyarakat Desa Pana bisa merasakan sehari - hari.

Semoga lewat program nyata ini, ada semakin banyak oranb yang terbantu Indonesia. Terima kasih banyak untuk kesempatan yang membutuhkan mata ini @shopee_id," tulis Luna.

Kedekatan Luna dan Ryo sudah sejak lama tercium lantaran ulah Raffi Ahmad yang mengunggah momen kebersamaan sang sahabat ketika mereka sedang berada di Jepang.

Isu perihal keinginan Luna yang akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting oleh Ryochin juga ramai beredar.

Meski demikian hingga saat ini Luna masih jua enggan untuk mengungkap status hubungan sebenarnya antara dirinya dan Ryochin.

Namun beberapa waktu lalu Ryochin tepergok menemui Luna Maya saat sedang berada di New York.

Tak hanya menghabiskan waktu bersama, Ryochin dan teman - temannya pun terlihat memberikan kejutan pada Luna yang baru saja merayakam ulang tahun.

Kini setelah pertemuan terakhir keduanya di New York, dilansir melalui unggaha akun fanbase @lunaryo424, Jumat (12/11/2021) rupanya Ryo sedang berada di Indonesia.

Hal ini terungkap setelah Ryo memamerkan momen sesaat sebelum dirinya oergi menggunakan maskapai penerbangan asal Indonesia.

"Bye Tokyo," tulis Ryo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved