Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Belgia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia, Batshuayi, De Bruyne & Hazard Gantikan Lukaku

Prediksi susunan pemain dan Live streaming Belgia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Minggu (14/11/2021) via Live Streaming Mola TV

Editor: Khairil Rahim
AFP/VIRGINIE LEFOUR
Laga Belgia vs Demark pada matchday keenam UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINP0ST.CO.ID - Prediksi susunan pemain dan Live streaming Belgia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Minggu (14/11/2021) via Live Streaming Mola TV. Lukaku absen.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Belgia vs Estonia via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming Uruguay vs Argentina bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini. Lukaku absen.

Laga Belgia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Belgia secara resmi dapat memesan tempat mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan atas Estonia dalam kualifikasi Sabtu di Stadion King Baudouin di Brussels.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Perancis, Belgia & Belanda Main

Baca juga: Hasil Uruguay vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia, Di Maria Cemerlang, Suarez Tak Berkutik

Setan Merah unggul lima poin di puncak Grup E dengan dua putaran pertandingan tersisa, sementara Estonia bisa finis tidak lebih tinggi dari posisi mereka saat ini di tempat keempat.

Menyusul kekecewaan kalah dari Prancis dan Italia di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA bulan lalu, Belgia akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan minggu depan.

Sisi Roberto Martinez berada di jalur untuk mengakhiri tahun sebagai negara peringkat teratas dunia sekali lagi, yang mengatakan banyak sekali tentang konsistensi mereka dalam pertandingan kualifikasi.

Sementara rekor mereka di turnamen-turnamen besar mengecewakan mengingat bakat 'Generasi Emas' mereka, kemampuan Belgia untuk melaju melalui kualifikasi tidak dapat diremehkan.

Thierry Henry (kanan) terlihat sudah memulai perannya sebagai asisten dari pelatih Belgia, Roberto Martinez, dalam sesi latihan tim di Neerpede, Belgia, Senin (29/8/2016) waktu setempat.
Thierry Henry (kanan) terlihat sudah memulai perannya sebagai asisten dari pelatih Belgia, Roberto Martinez, dalam sesi latihan tim di Neerpede, Belgia, Senin (29/8/2016) waktu setempat. (AFP PHOTO)

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris Menang Besar Kane Hattrick Italia Imbang

Kemenangan melawan Estonia di kandang pada hari Sabtu akan cukup untuk mengamankan posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa, sementara bahkan kekalahan mengejutkan mungkin cukup jika Wales gagal mengalahkan Belarus.

Jika hal yang tidak terpikirkan terjadi dan Setan Merah kalah, dikombinasikan dengan Wales mengalahkan Belarusia, itu akan membuat mereka harus menghindari kekalahan di Cardiff Selasa depan.Namun, secara realistis, Martinez akan yakin timnya akan menyelesaikan pekerjaan di pertandingan kandang terakhir mereka tahun ini, setelah melewati 14 kualifikasi Piala Dunia tanpa kekalahan di kandang.

Estonia memasuki pertandingan dengan semangat yang relatif baik, meski kalah tipis 1-0 melawan Wales terakhir kali di babak kualifikasi.

Jersey penyerang Timnas Belgia di Euro 2021 Romelu Lukaku. Belgia akan menghadapi Italia di babak perempat final Euro 2021 yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (3/7/2021) yang tayang lewat siaran langsung RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV jam 02.00 WIB.
Jersey penyerang Timnas Belgia di Euro 2021 Romelu Lukaku. Belgia akan menghadapi Italia di babak perempat final Euro 2021 yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (3/7/2021) yang tayang lewat siaran langsung RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV jam 02.00 WIB. (Instagram @belgianreddevils)

Itu terjadi setelah hasil imbang tanpa gol melawan Dragons di Cardiff dan kemenangan 2-0 atas Belarusia di kandang mereka sendiri.

Pasukan Thomas Haberli menjalani beberapa bulan yang menggembirakan, setelah juga mengakhiri penantian panjang mereka untuk kesuksesan Piala Baltik di musim panas.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved