Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Duet Barcelona Depay & de Jong Main

Prediksi susunan pemain dan Live streaming Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Minggu (14/11/2021 via Live streaming Mola TV

Editor: Khairil Rahim
TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN
Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Minggu (14/11/2021 via Live streaming Mola TV Striker timnas Jerman, Serge Gnabry, mencetak gol ke gawang timnas Belanda dalam laga Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Cruijff ArenA, Minggu (24/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi susunan pemain dan Live streaming Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Minggu (14/11/2021) via Live streaming Mola TV. Duet Barcelona Memphis Depay dan Frenkie de Jong main.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Montenegro vs Belanda via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming Montenegro vs Belanda bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Duet barcelona Memphis Depay dan Frenkie de Jong main.

Laga Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Baca juga: Live Mola TV Prediksi Perancis vs Kazakhstan di Kualifikasi Piala Dunia Mbappe & Benzema On Fire

Baca juga: Prediksi Belgia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia, Batshuayi, De Bruyne & Hazard Gantikan Lukaku

Belanda akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Montenegro pada Sabtu malam.

Tim asuhan Louis van Gaal saat ini berada di puncak Grup G, unggul dua poin dari Norwegia yang berada di posisi kedua, sementara Montenegro duduk di urutan keempat dan hanya memiliki peluang luar untuk menyelinap ke posisi kedua.

Montenegro menang tiga kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka di Grup G, yang membuat mereka berada di posisi keempat dengan 11 poin, enam poin di belakang Norwegia yang berada di posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa.

Penyerang timnas Belanda Memphis Depay mencetak gol pertama negaranya pada laga kontra Austria di Stadion Johan Cruyff Arena, Asmterdam, pada Jumat (17/6/2021) dini hari WIB
Penyerang timnas Belanda Memphis Depay mencetak gol pertama negaranya pada laga kontra Austria di Stadion Johan Cruyff Arena, Asmterdam, pada Jumat (17/6/2021) dini hari WIB (AFP/PETER DEJONG)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Perancis, Belgia & Belanda Main

Secara teori, Brave Falcons masih bisa menyelinap ke urutan kedua, mengklaim tempat di babak playoff dalam prosesnya, tetapi banyak yang harus terjadi bagi tim Miodrag Radulovic untuk mendapatkan peluang, termasuk mencatat kemenangan atas Belanda dan Turki dalam dua pertandingan berikutnya. 

Montenegro memulai Oktober dengan kemenangan 3-0 atas Gibraltar tetapi kemudian menderita kekalahan 2-0 dari Norwegia, dan tampaknya penantian mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia akan berlangsung setidaknya empat tahun lagi.

Tim Radulovic berjuang untuk membuat tanda mereka melawan Belanda dalam pertandingan terbalik pada bulan September - menderita kekalahan 4-0 - tetapi mereka telah mengalahkan Latvia dan Gibraltar di bagian ini, selain mengklaim satu poin tandang ke Turki pada awal September .

Belanda, sementara itu, berada di puncak Grup G dengan 19 poin, setelah menang enam kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka selama kampanye kualifikasi yang kuat.

Striker Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol timnya ke gawang Montenegro pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017).
Striker Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol timnya ke gawang Montenegro pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017). (AFP/SAVO PRELEVIC)

Pasukan Van Gaal bisa saja turun di urutan kedua pada saat pertandingan ini dimulai, karena Norwegia yang berada di posisi kedua menghadapi Latvia di kickoff sebelumnya.

Kemenangan akan memastikan bahwa mereka berada di puncak dan di posisi terdepan untuk mengamankan tempat mereka di final. ke dalam bentrokan Selasa dengan Norwegia.

Belanda menderita kekalahan 4-2 dari Turki dalam pertandingan pembuka Grup G mereka pada bulan Maret tetapi sejak itu membukukan enam kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk empat kemenangan beruntun atas Montenegro, Turki, Latvia dan Gibraltar dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris Menang Besar Kane Hattrick Italia Imbang

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved