Breaking News:

Berita Tapin

Wakil Bupati Tapin Minta Forum Kewaspadaan Dini Aktif Sampaikan Informasi ke Pemerintah Daerah

Wabup Tapin mengatakan memang masih banyak persoalan yang harus diselesaikan bersama-sama, terutama di sektor ekonomi

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Wakil Bupati Tapin, H. Syafrudin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Wakil Bupati Tapin, Syafrudin Noor meminta forum kewaspadaan dini untuk masif memberikan informasi kepada pemerintah daerah secara langsung kepada kepala daerah maupun wakil.

Syafrudin mengatakan informasi itu berupa tentang keadaan atau kondisi daerah baik itu bencana, maupun situasi yang bisa menimbulkan konflik.

"Untuk di Kabupaten Tapin sudah terbentuk forumnya, yang mana menjaga suasana tenang dan damai di tengah laju pembangunan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19," urainya, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Satgas Covid-19 Tapin Jaring 23 Pelanggar Prokes, 16 Diberi Sanksi Sosia, 7 Diswab Antigen

Baca juga: Suntikan Vaksin di Tapin Capai 81.600, Fiqri Optimistis Target Tercapai Akhir Tahun

Ia mengatakan memang masih banyak persoalan yang harus diselesaikan bersama-sama, terutama di sektor ekonomi agar tidak terjadi kerawanan maupun situasi yang tidak menguntungkan.

"FKDM merupakan media dalam penyampaian informasi mengenai ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan keamanan.Perlu kesiapsiagaan FKDM terhadap segala bencana baik alam maupun non alam," lanjutnya.

Mengingat saat ini masih pandemi, ia mengajak FKDM Tapin bisa mengawal program-program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 beserta dampak yang ditimbulkan baik dampak ekonomi maupun sosial budaya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved