Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Tawar Eder Militao, Hakim Ziyech Dilirik Barcelona, Liverpool Ingin Sterling ke Anfield Lagi

Chelsea mengajukan tawaran 40 juta Euro untuk pemain Real Madrid Eder Militao. Barcelona Incar trio Chelsea Hudson-Odoi, Ziyech & Pulisic

Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (tengah) dalam proses gol bunuh diri Simon Skaer pada pertandingan EURO 2020 antara Inggris vs Denmark di Stadion Wembley di London pada Kamis 8 Juli 2021 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran 40 juta Euro atau 34 juta Poundsterling untuk pemain Real Madrid Eder Militao.

Pemain berusia 23 tahun itu awalnya merasa sulit untuk beradaptasi di Los Blancos setelah pindah dari Porto pada Juli 2019, tetapi ia telah menjadi pemain vital bagi klub musim ini, bermain di semua 16 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Menurut El Nacional, bos Chelsea Thomas Tuchel adalah pengagum berat pemain internasional Brasil, dan pemegang Liga Champions telah menempatkan tawaran 40 juta Euro atau 34 juta Poundsterling di atas meja.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid bertekad untuk mempertahankan pemain Amerika Selatan itu dan berencana untuk membuka pembicaraan mengenai kesepakatan jangka panjang baru di Bernabeu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Baca juga: Liverpool vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris Man United, Chelsea & Man City Juga Main Live SCTV

Militao juga diduga menarik minat dari 'raksasa lain' di sepak bola Eropa masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya saat ini dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Chelsea mencoba untuk mengontrak bek tengah baru selama jendela transfer musim panas tetapi frustrasi dalam upaya mereka untuk membawa Jules Kounde dari Sevilla ke klub.

Barcelona dilaporkan mengawasi trio Chelsea Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic menjelang jendela transfer Januari.

Masa depan Ziyech saat ini sedang dipertanyakan, dengan pemain internasional Maroko itu dikatakan ingin meninggalkan Stamford Bridge pada Januari, karena ia menargetkan sepakbola reguler.

Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021.
Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Baca juga: Ada Liverpool vs Arsenal, Man United & Man City juga Main, Berikut Jadwal Liga Inggris Live SCTV

Pulisic telah berjuang dengan cedera selama kampanye 2021-22, sementara itu, yang membuatnya hanya tampil empat kali di semua kompetisi.

Hudson-Odoi telah membuat 11 penampilan di level klub musim ini, tetapi masa depan jangka panjang pemain berusia 21 tahun itu dengan The Blues tidak jelas, karena ia telah berjuang untuk mengamankan sepak bola reguler ketika Thomas Tuchel memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved