Breaking News:

Liga Inggris

Dua Eks Real Madrid Diminta Yakinkan Zidane Gantikan Solskjaer, Ogah Pensiun Ronaldo Kecewakan Ole

Manchester United sedang bekerja untuk membujuk Zidane untuk menggantikan Solskjaer. Varane dan Cristiano Ronaldo akan meyakinkannya untuk bergabung.

Editor: Khairil Rahim
AFP/OSCAR DEL POZO
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tekanan meningkat pada Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United berada di posisi keenam di liga setelah meronta-ronta 5-0 di kandang oleh Liverpool, serta kekalahan 2-0 komprehensif oleh Manchester City.

Tampaknya tidak ada perubahan manajerial dalam waktu dekat setelah bos Setan Merah itu tampaknya selamat dari eksekusi tiga pertandingannya, tetapi pekerjaan Solskjaer masih tergantung pada seutas benang.

Manchester United meningkatkan upaya mereka untuk menarik Zinedine Zidane ke Old Trafford

Sekarang Sunday Times melaporkan bahwa Manchester United sedang bekerja untuk membujuk Zidane untuk menggantikan pelatih asal Norwegia itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Baca juga: Liverpool vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris Man United, Chelsea & Man City Juga Main Live SCTV

Zidane, 49 tahun saat ini tanpa klub setelah mengundurkan diri dari Real Madrid untuk kedua kalinya pada akhir musim lalu.

Rekor pemain Prancis itu di Real Madrid sama impresifnya, memenangkan tiga Liga Champions dan dua gelar LaLiga sebagai pelatih selama dua masa jabatannya.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford berada di bawah ancaman setelah kekalahan dari rival United.

United dilaporkan berharap hubungan Zidane sebelumnya dengan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo akan meyakinkannya untuk bergabung.

Dikatakan bahwa dia tidak yakin apakah pekerjaan di Manchester United akan menjadi pekerjaan yang tepat untuk dia ambil.

Dia telah disebut-sebut sebagai manajer masa depan Paris Saint-Germain jika Mauricio Pochettino tidak berlatih untuk tim Ligue 1, serta pelatih internasional Prancis.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved